Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rusdi Sutejo Tunjukkan Kesiriusannya, Siap Gandeng Kader Terbaik PDI-P



Pasuruan, Pojok Kiri
Seiring dengan pendaftaran H. M Rusdi Sutejo sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan di pilkada serentak tahun 2024 ini. Bersama jajaran DPC dan jajaran fraksi Gerindra Rusdi Sutejo berangkat dari kantor DPC Partai Gerindra jl. Kancil Mas Bangil menuju ke kantor partai berlambang banteng dengan moncong putih.

Rusdi tiba di kantor DPC PDIP Kabupaten Pasuruan pada Selasa (30/04/2024) pukul 13.00. di jl. Yonkav Desa Beji Kecamatan Beji.

Sambutan hangat dari Ketua DPC PDI-P dan jajaran saat Rusdi Sutejo tiba di tempat. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Haji Muhammad Rusdi Sutejo menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kabupaten Pasuruan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Pejuangan Kabupaten Pasuruan Andre Wahyudi menyampaikan pujiannya kepada Rusdi Sutejo yang menunjukkan keseriusannya dengan mendaftar ke PDI Perjuangan, "Beliau ini pendaftar pertama untuk calon Bupati Pasuruan, "ucapnya.

"Mas Rusdi, Saya ucapkan terima kasih atas nama pribadi dan atas nama partai, siang ini hari Selasa, jam 13, ini adalah lanjutan dari pertemuan yang telah kita adakan kemarin. "Ungkap Andre.

Keseriusan DPC Partai Gerindra untuk mendaftar di PDI Perjuangan dalam rangka pemilukada yang akan di laksanakan bersama tanggal 27 Nopember 2024, yang tahapannya nanti akan dilaksanakan pendaftarannya tanggal 27 Agustus 2024.


"Kami ucapkan terima kasih sekali karena calon dari partai Gerindra, Haji M. Rusdi Sutejo, mendapatkan pendaftar pertama di PDI Perjuangan. Tahapan ini akan kita kawal bersama. Sebagai ketua cabang akan menyampaikan kepimpinan kami di DPD dan DPP, agar niat baik kita di restui oleh dewan pimpinan pusat sana, "Terang Andrea Wahyudi.

Andre mengungkapkan, bahwa keharmonisan antara PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra suah cukup lama di bangun dengan baik, "kita sudah cair sekali, saling menutupi kekurangan antara satu sama lain, sehingga kedepannya jauh lebih baik untuk bekerja sama, baik di legislatif maupun di Pilkada di tahun 2024. Sekali lagi atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan saya ucapkan terima kasih dan kehormatan setinggi tingginya, terutama kepada ketua DPC Partai Gerindra Mas Rusdi, juga selaku bakal calon Bupati Pasuruan. "Terangnya.

Andre berharap, "dengan niat baik kita semua, semoga keinginan dan tujuan kita ini akan di ijabahi oleh Allah SWT. "Ucap AW.

Sementara itu Rusdi Sutejo selaku bakal calon kepala daerah Kabupaten Pasuruan, dalam sambutannya menyampaikan, "hari ini Pak Andre, rombongan kami lengkap dari DPC partai Gerindra kabupaten Pasuruan, kami ikuti, dan ini bentuk keseriusan kami untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati yang dilakukan oleh teman-teman PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Kalau Pak AW tidak yakin dengan keseriusan kami, mulai hari ini bener kami begronnya sudah merah, "Terang Rusdi.

Mengutip kalimat yang pernah di sampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rusdi Sutejo berkata, "Kami, pimpinan kami Pak Prabowo Subianto mengatakan, dia pernah berkata, seribu kawan itu terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. Artinya kita harus selalu berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan siapapun, termasuk kami ingin berkolaborasi dengan PDI Perjuangan kabupaten Pasuruan, untuk membangun Pasuruan kedepan, Pasuruan yang lebih maju, sejahtera dan berkarya. Kami juga mengucapkan terimakasih, dan kami berharap pilkada kedepan bisa kerjasama jadi satu gerbong besar untuk menjadi pemenang di pilkada kabupaten Pasuruan, "Ucap Rusdi.

Pada kesempatan yang sama, usai prosesi pendaftaran, Rusdi berharap kerjasama dengan PDIP pada pilkada yang akan datang dan siap gandeng dengan yang di tugaskan oleh PDIP. 

"Bukan tanpa alasan, Karena Gerindra dan PDI adalah partai militan kedua, dan itu terbukti kami di kabupaten Pasuruan khususnya banyak berkolaborasi diberbagai macam kebijakan, kita dengan PDIP insya Allah akan berhasil. Siapapun yang di rekom oleh PDIP, saya yakin yang direkom oleh PDIP itu adalah kader terbaik, "Pungkasnya. (Syafi'i/Yus).