Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rusdi Sutejo Hadir Ditengah-tengah Ribuan Jama'ah Babat Randupitu Bersholawat



Pasuruan, Pojok Kiri
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan M Rusdi Sutejo hadir ditengah-tengah ribuan jama’ah Babad Randupitu Bersholawat yang di gelar oleh Warga dusun Babad desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Senin, (20/5/2024) malam. Babad Bersholawat kali ini di pimpin oleh Jam'iyah sholawat Arridho, asli Pasuruan dengan pembicara Gus Romy dari Bangil.

Pada kesempatan tersebut kepala desa Randupitu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan semangat kebangkitan nasional, mudah-mudahan warga Randupitu khususnya dusun Babad menjadi tambah semangat.

"Dengan ini, semoga teman-teman karangtaruna dusun Babad tetap kompak, semangat demi kemajuan desa Randupitu, "ungkapnya.


Di tengah-tengah sambutannya kepala desa, Rusdi Sutejo Hadir, sontak semua hadirin terutama emak-emak mengelukan selamat datang, dengan raut wajah senang atas kehadirannya.

Muhammad Fuad menyapa, dan berpesan kepada hadirin, "saat ini Abah Rusdi sudah Hadir, Saya titip pesan jangan sampai lupa, ini wajah dengan raut Ganteng, Bakal calon Bupati Kita, "ucapnya.

Kades Fuad menyampaikan unek-uneknya secara langsung di hadapan wakil ketua DPRD kabupaten Pasuruan, di saksikan ribuan hadirin. Ia berharap Rusdi Sutejo memberikan supportnya, apa lagi desa Randupitu sudah masuk desa Mandiri. Berbagai prestasi telah di Rai, terbaru desa Randupitu mendapat penghargaan dari PJ. Bupati.

" Mumpung ada bapak dewan, kegiatan seperti ini minta supporntnya. Desa Randupitu kemarin termasuk desa mandiri dan kemarin dapat penghargaan dari Bupati, desa Randupitu itu termasuk desa bebas sampah. Kami juga berharap kedepan di desa Randupitu untuk pengolahan sampah berbasis ekonomi kreatif. Kami memohon Bapak Dewan, Bapak Rusdi, suppornya, dukungannya, juga anggarannya, "harapnya.


Kades Fuad menjelaskan, dengan support anggaran, kedepan desa Randupitu bakal bisa mewujudkan pengolahan sampah berbasis ekonomi kreatif. Bahkan untuk pengolahan Samah sudah tidak membuang ke TPA, di kelola menjadi RDF, "Jadi kita bertekat dari Sampah membawa berkah, "ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Rusdi Sutejo yang akrab di panggil Mas Rusdi, sangat mengapresiasi, berjanji akan mensupport penuh desa Randupitu. Ia katakan kegiatan pengajian Akbar Babad Bersholawat menjadi bukti semangat serta kekompakkan warganya.

"Malam hari ini kita gebyar sholawatan bersama, kebetulan berbarengan dengan hari kebangkitan nasional. Mudah mudahan desa Randupitu semakin bangkit, semakin jaya, "ucapnya.

Ucapan Bangga, langsung di ucapkan oleh Mas Rusdi di hadapan ribuan jama'ah, "Saya bangga saat ini sholawatan di desa Randupitu dusun Babad di pimpin jama'ah Arridho, asli Pasuruan, kita harus bangga punya Arridho, asli Pasuruan, "ucapnya.

Mas Rusdi pun menyampaikan jika dirinya selaku DPRD Kabupaten Pasuruan siap untuk men-support segala kegiatan kemasyarakatan yang ada di kabupaten Pasuruan. Termasuk malam hari ini gebyar sholawat saat ini.

Rusdi juga menyampaikan, mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa membawa berkah barokah dari pembacaan sholawat untuk semua, dipanjangkan umurnya , sehingga nanti bisa berkumpul di lain waktu, dan lain kesempatan.

"Kami DPRD kabupaten Pasuruan juga siap mensupport desa Randupitu, jadi ibu -bu jangan kawatir. Saya terima kasih malam hari ini dapat berkumpul dan berkah bagi kita semua. Pada dasarnya pemerintah kabupaten Pasuruan dan DPRD kabupaten Pasuruan siap untuk mensupport semua kegiatan untuk kemanfaatan, kemaslahatan di kabupaten Pasuruan, "pungkasnya.(Syafi'i/Yus)