Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Ujung Barat, Lawang Kabupaten Pasuruan Menggema Suara Deklarasi Dukungan Om Dion Calon Bupati Pasuruan



Pasuruan, Pojok Kiri
- Bertambah hari dukungan Om Dion Calon
Bupati 2024 kian meluas, mulai dari kalangan aktivis, ulama, guru,
tokoh masyarakat, komunitas mantan kades, seniman, kalangan milenial, komunitas tapal kuda, dan komunitas lainya yang tidak
bisa diurai, kini muncul dukungan dari Masyarakat yang ada di Ujung Paling Barat, Lawangnya (pintunya) Kabupaten Pasuruan, tepatnya di dusun Ngelawang desa Watu Kosek Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, yang di kemas dalam acara HUT RI ke-78 dan tasyakuran, Sabtu (17/09/2023). 

Dukungan dari kaum muda yang tergabung dalam Karangtaruna tunas bakti dusun ngelawang, meminta Ketua DPRD HM.Sudiono Fauzan maju sebagai calon Bupati Pasuruan di Pilkada 2024. Om Dion yang di dampingi Anjar, dihadapan ribuan masyarakat desa Watukosek, anggota karangtaruna tunas bakti ini bersama-sama mengucapkan dukungannya kepada Om Dion untuk maju dalam pemilihan Bupati.


"Kami mendukung Om Dion maju untuk menjadi Bupati Pasuruan tahun 2024,"ucapnya bersama.

Anjar Suprayetno koordinator acara tampak sangat harmonis duduk di sampiang Om Dion , hal yang melatarbelakanginya menurutnya karena Om Dion merupakan sosok yang baik .

“Mas Dion itu baik, orangnya familier dan sangat merakyat jadi kami teman-teman melihat beliau itu sangat luar biasa sekali,” jelasnya.

Karangtaruna tunas bakti dusun ngelawang, pelaksana dan pengurus panitia, selaku ketua merasa terima kasih dan bangga usai memberikan dukungannya kepada Om Dion.

Sebaliknya Om Dion juga merasa bersyukur. Sebagai ungkapan rasa syukur, Om Dion juga ikut membantu kegiatan tersebut dengan harapan semoga bermanfaat.

"Mohon Doa restu Insya Allah tahun 2024 saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan 2024-2029. Mohon doanya mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam mencalonkan menggantikan Gus Irsyad yang telah berakhir di tahun ini. "Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Om Dion menjelaskan bahwasannya Kabupaten Pasuruan akan menghadapi pemilihan umum, pemilihan bupati dan bahkan kepala desa.

Ia berharap semua tetap rukun, tetap jaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan, karena kita satu keluarga, satu saudara, satu bangsa, satu tanah air, satu kabupaten Pasuruan, satu desa. Oleh karena itu untuk tokoh-tokoh masyarakat khususnya para pemuda saya berharap semua bisa menjadi motor penggerak persatuan, kesatuan, kerukunan diantara kita semua.

Acara ini adalah hasil kerja keras, kolaburasi dan kerjasama, semangat gotong royong seluruh anggota panitia serta partisipasi aktif dari pemerintah desa. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada instansi dan seluruh masyarakat dusun ngelawang yang sudah hadir pada malam hari ini, sehingga acara ini berjalan dengan lancar. " Pungkas Ketua Karangtaruna tunas bakti. (Syafi'i/yus).