Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Abah Elyas Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Rangkaian HUT RI Ke-78 Warga Perumahan Gempol Citra Asri


.

Pasuruan Pojok Kiri
Haji Elayas, S.H Lepas Ribuan Warga Perumahan Gempol Citra Asri Peserta Jalan Sehat Rangkaian HUT RI Ke-78 di depan gedung pertemuan Perumahan GCA , perbatasan desa Gempol dan desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, minggu (20/8/2023).

Ribuan Warga Perumahan Gempol Citra Asri menggelar kegiatan jalan sehat rangkaian menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 78 Republik Indonesia.

Ribuan warga GCA yang hadir dan mengikuti jalan sehat tersebut secara resmi dilepas oleh Haji Elyas, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi Gerindra dapil I (Gempol, Beji, Bangil).

Dalam sambutannya, berharap tahun depan lebih meriah lagi, karena dengan jalan sehat ini badan kita jadi sehat sekaligus memupuk kebersamaan serta menjalin silahtuhrahmi terlebih di momen memperingati HUT ke – 78 RI ini.

“Saya berharap tahun depan bisa lebih meriah lagi, Saya berdiri di antara dua desa melepas balon tanda di mulainya jalan sehat. Gempol sebagai desa kelahiran saya, Kejapanan sebagai desa di mana saya pernah jadi Kepala desa, tentu keduanya merupakan desa prioritas saya. Maka kegiatan ini merupakan ajang kebersamaan untuk lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dimomen hari kemerdekaan ke -78 ini,” ujarnya.

Sebagai wujud partisipasinya Abah Elyas membantu hadiah-hadiah, salah satunya untuk hadiah utama berupa sepeda gunung.

Usai melepas Jalan sehat di perumahan Gempol Citra Asri, Abah Elyas bergeser menuju Dusun Japanan desa Kejapanan, di sini Abah Elyas juga memberi bantuan hadiah utama untuk peserta jalan sehat.


"Sudah saya luncurkan puluhan sepeda Gunung di momen HUT RI Ke-78 ini, ini bagian dari rasa cinta saya kepada Negara Republik Indonesia, cinta Saya kepada Rakyat, dan terima kasih kepada para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan. Jangat Surut Semangatmu dalam mempertahankan Kemerdekaan RI, "Salam Gerindra. (Syafi'i/Yus).