Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Gempol Rayakan Idul Adha 1444 H, Berikan Kurban Kambing untuk Perangkat dan Warganya

Pasuruan, Pojok Kiri

Begitu besar Nikmat Rezki yang senantiasa Allah limpahkan bagi umat-Nya. Setiap doa dan perjuangan yang dilakukan manusia selalu membuahkan hasil sesuai dengan apa yang dipinta. Dari nikmat yang telah diperoleh Allah tidak menuntut suatu apapun kepada umat-Nya, hanya Ibadah sebagai bentuk balasan rasa syukur kita kepada Allah. Allah memerintahkan hamba-Nya untuk selalu melaksanakan ibadah, menyeimbangkan ibadah kepada Allah (hablum minallah) dan ibadah kepada sesama manusia (hablum minannas). 


Kumandang Takbir Mengiringi Penyembelihan Hewan Qur'ban. Dalam rangka menyambut 

Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis 29 Juni 2023, Kepala desa Gempol, tokoh masyarakat, dan  partisipasi perusahaan dalam memberikan donasi  sejumlah hewan kurban kepada masyarakat sekitar.


Tahun ini sebanyak 8 ekor kambing  hewan kurban,  sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan kepala desa terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah desa dan masyarakat setempat.



 “Di tengah ekonomi yang belum stabil paska covid , kami sangat bersyukur tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama Perangkat, LPM, Kader PKK,  BPD, dan warga sekitar," ujar Dwi Setiyono.


Ia berharap, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang.


“Kami sangat mengapresiasi dan tentu berterima kasih yang sebesar-besarnya perusahaan yang mau berpartisipasi, dalam melakukan donasi hewan kurban ini. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kepala Desa Gempol Akhmad Dwi Setiyono.(Syafi'i/yus)