Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukungan Terus Mengalir, Desak Mas Dion Cabup 2024,

Ketua Barikade Gus Dur : Pasuruan Butuh Kader Istiqomah dalam berpartai

Pasuruan, Pojok Kiri
Sosok HM Sudiono Fauzan yang akrab di panggil Mas Dion merupakan Kader Istiqomah di PKB, tidak pernah jadi kader yang pindah - pindah partai, sehingga sudah pantas dan cocok sebagai sosok kader loyal yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Pasuruan, disamping figurnya sosiali, humanis, kritis, dan aspiratif, seperti yang disampaikan oleh korlap Goweser Wilayah Barat yang mengatakan, " Kami sangat mendukung Mas Dion calon bupati Pasuruan di 2024 nanti " kata Suyadi yang akrab disapa Yudi, kepada awak media Pojok Kiri di lokasi Yayasan Arroudhoh, Wonokoyo, Beji, Pasuruan, (28/01/2024).

" Coba kita lihat seperti para UMKM, masyarakat kecil, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, tidak sedikit yang tidak kenal dengan beliau " jelas Yudi.

Sebelumnya juga pernah disuarakan oleh para dedengkot pengurus PCNU Bangil, dan alim ulama Pasuruan timur mendesak kepada HM Sudiono Fauzan, untuk maju calon bupati Pasuruan di pilkada 2024. Kini komunitas gowes yang tergabung di M-One-C, dan Ketua Barikade Gus Dur kabupaten Pasuruan, juga getol mendukung.

Dia menjelaskan bahwa desakan kepada Mas Dion bukan ada unsur intervensi tapi murni berangkat dari hati nurani mereka masing-masing. " Ini aspirasi kita masing-masing bukan ada suruhan dari pihak manapun " jelas pria berkepala lima tersebut.

Sementara Muslimin selaku ketua DPC.Barikade Gus Dur kabupaten Pasuruan juga menjelaskan bahwa jumlah gowes dibawah pimpinan Ketua DPRD kabupaten tersebut sebanyak 2000 anggota Komunitas, tersebar di setiap kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan.

Sejak awal di PKB hingga saat ini dia tidak pernah beranjak apalagi pindah-pindah partai. " Jadi kami bersama masyarakat Pasuruan barat yang tergabung di Goweser ini butuh seorang Kader Istiqomah " papar muslim.


Dia berjanji kalau rekomendasi calon bupati Pasuruan mendatang jatuh pilihan kepada mas Dion, dia akan mengadakan Goweser berhadiah tanah kavling di Wilayah Kota Pasuruan.

" Pokok kalau mas Dion yang maju, saya siapkan 15 tanah kavling untuk hadiah gowes bareng nanti " tegas muslim yang berjulukan Si Raja Kavling.

Dia tidak menyebutkan ukuran kavling tanahnya berapa, yang jelas menurut muslim layak untuk dibuat rumah.

Sementara Sudiono Fauzan sendiri saat sambutan mengatakan" Saya tidak tau maksud dari banner bertulisan Calon Bupati 2024 itu, tapi kalau memang saya di kehendaki, saya akan berbuat terbaik untuk Pasuruan" jelas orang nomor satu di Parlemen tersebut.

Sudiono mengakui bahwa perjuangan menuju 2024 bukan hal yang mudah, tetapi kalau memang masyarakat bersatu mendukung dirinya pasti akan tercapai.

" Insya Allah kalau kita sama-sama berjuang, kompak, bersatu, saya siap maju Calon Bupati " ujar Dion.(Fii/Yus)