Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Ngerong Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Paket Protkes Tahun 2022



Pasuruan, Pojok Kiri
Pemerintah Desa Ngerong , menyalurkan Bantuan Paket Sembako dan Paket Protkes Tahun 2022, di pondopo Calon Balai Desa Ngerong, dusun Karangploso Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Rabo(21/12/2022). Sebanyak 526 paket menu sembako dan peket Protkes.

Dalam penyaluran bantuan ini Kepala Desa Jemik Sadiman  menghimbau kepada penerima bantuan  ini dipergunakan sebaik mungkin. bantuan paket sembako khusus untuk Desa Ngerong  mendapatkan sebanyak 526 paket, menu sembako dan peket Protkes.


"Program Covit-19 dari pemerintah pusat melalui pemerintah desa Ngerong saat ini melakukan penyaluran bantuan paket sembako dan paket protkes, sasarannya tidak semua warga desa Ngerong, ada beberapa kwalifikasi - kwalifikasi yang sudah di beritahukan  oleh Kawil kepada warga penerima bantuan. Semoga dengan ini bisa membawa keberkahan, mengurangi beban warga penerima dan bisa  manfaat dan barokah. " Ucap Abah Jemik Sadiman.

Adapun kriteria yang mendapatkan bantuan paket sembako dan paket protkes tersebut terdiri atas Guru Madin, Guru Madrasah/sekolah, takmir masjit , Linmas, Mudin kematian, ketua RT-RW, Jam'iyah Al-Hidayah PKK desa Ngerong, semuanya harus yang berdomisili di desa Ngerong.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Gempol,  Kepala Desa Ngerong Jemik Sadiman, Ketua BPD, PKK,  Bhabinsa, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan warga penerima bantuan.(fii/yus)