Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cek Fisik Kendaraan Operasional Plat Merah Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan



Pasuruan, Pojok Kiri
Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan  melaksanakan cek fisik kendaraan roda 2 ber- plat merah beserta kelengkapan surat-surat kendaraan dinas operasional  yang digunakan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari TK, SD, SMP dan Pemilik, di halaman Kompleks Perkantoran, Jl. Raya Raci No.km.9,  Raci, Kec. Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan melalui Kabag Umumnya, Risky , menjelaskan cek fisik dilaksanakan dalam rangka pengamanan Barang Milik Daerah (BMD) sekaligus melihat secara langsung kondisi kendaraan dinas khususnya penggunaan kendaraan dinas operasional yang dipakai pengawas TK, SD, SMP  dan penilik se-Kabupaten Pasuruan. 

"Dalam rangka cek fisik, kondisi kendaraan yang dipakai  pengawas pendidikan se-kabupaten Pasuruan, mulai dari TK, SD, SMP dan Penilik, "Ungkap Rizky Kabag Umum Disdik Kab. Pasuruan.


Adapun cek fisik kendaraan operasional berplat merah itu dilaksanakan mulai jam 9 pagi, Jum'at (9/11/2022) di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Cek fisik dihadiri oleh pengguna kendaraan dan petugas dari BPPKAD Kabupaten Pasuruan didampingi Kabag Umum, Risky. 

Sementara itu Kabagum Risky dalam laporannya menyampaikan 
, Sebanyak 138 kendaraan roda dua 
yang digunakan sebagai kendaraan dinas operasional oleh pegawai pengawas dan penilik sekolah TK, SD, SMP.


" Sebanyak 138 unit kendaraan roda dua (2) yang sudah dilakukan cek fisik, mereka kalau penggunaannya bagus kita lega, karena kerja di lapangan itukan sangat rawan. Alkhamdulillah semuanya bagus dan masih layak digunakan bahkan surat-surat kendaraan semuanya hidup. Ini bukti bahwa pemakai kendaraan plat merah roda 2 dinas pendidikan kabupaten Pasuruan  ini semua bertanggung jawab dalam perawatan , bertanggungjawab menjaga kendaraan tetap bagus dan layak digunakan. " Ujar Risky.

 Lebih lanjut Risky juga berpesan kepada mereka. " Saya wanti-wanti kendaraannya jangan dibuat macam - macam, buat apa adanya, kerena mereka adalah pendidik yang harus punya jiwa pendidik, bisa memberikan contoh yang terbaik supaya dipandang masyarakat yang gak macam - macam. "Pungkas Risky. (Fii/Yus)