Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sanggar Senam Idola Resmi Dibuka, Emak - Emak Antusias Senam Bersama Artis Tiktok Mr Ly black


Pasuruan, Pojok Kiri
Pembukaan Sanggar Senam Idola di dusun Bandulan desa Kejapanan kabupaten Pasuruan, Minggu ( 2/10/2022) menyedot perhatian ratusan Emak-Emak dari berbagai sanggar senam untuk mengikuti senam bersama Instruktur Atis Tiktok Mr Ly black.

Sanggar Senam Idola merupakan bangunan baru setelah gedung pemancar radio Idola dan belum bisa diresmikan karena terkendala Pandemi Covid 19.

" Kalau gedung Radio Idola sudah 7 tahun berdiri, baru setelahnya sekitar tahun 2021 gedung Sanggar senam ini kami bangun, dan masih satu rangkaian dengan gedung Radio Idola, baru bisa kami resmikan sekarang karena tahun kemarin kondisi masi pandemi, " Ucap Owner Idola Group.

Penampilan Aksi panggung Mr Ly black Artis Tik tok instruktur senam Ter Joss terlentur datang dan mengguncang Sanggar Senam Idola, diacara Grand opening Sanggar Senam Idola. Penampilannya yang lincah dan enerjik tambah semakin menarik semangat emak - emek yang mengikuti irama.

" Terima kasih kami ucapkan terhadap Mr Ly black yang mau hadir dan menghibur teman-teman di acara Grand Opening Sanggar Senam Idola, semoga bisa dipertemukan kembali dalam acara senam aerobik. "Ucap Emak-Emak.


Acara ini dilanjutkan dengan potong pita oleh Samsul Hidayat DPRD Kabupaten Pasuruan dan pembacaan doa agar kegiatan sanggar senam Idola berjalan lancar dan bermanfaat.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan ini bertujuan untuk memperkenalkan sanggar senam kepada masyarakat sekitar, semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, dengan senam kita bisa sehat jasmani, sehat pemikiran dan kita bisa bersilaturrahmi, intinya sanggar ini bertujuan untuk kegiatan yang positif, bila ada yang mau bisa untuk rapat, Wedding dan lain - lain. " Ungkap Sutiyani.


Manager Idola Group, Cahyo mengungkapkan saat ditemui awak media Pojok Kiri bahwasannya, " Kami selalu berusaha menyajikan yang terbaik untuk pengunjung dan pelanggan kami, sehingga di Idola sarananya selalu kami lengkapi, area perkir sepeda motor yang aman, kamar mandi, kamar kecil, ruang yang luas dan tempat ini saya buat seolah olah menempati lokasi yang asri, cocok untuk kegiatan senam dan juga bisa digunakan untuk latihan, tari, teater, rapat, apalagi kalau ingin nyanyi bisa langsung request lagu di Radio Idola. " Pungkasnya.(Fii/Yus).