Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Komitmen Kepedulian Kepada Masyarakat, Polres Pasuruan Bagikan Sembako



PASURUAN, pojok kiri
Kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan Polres Pasuruan. Wujud kepedulian itu direalisasikan dengan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi tersebut rutin dilakukan Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Seperti yang dilakukan, Selasa (18/10). Bersama Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, puluhan paket sembako dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Giat bagi-bagi itu direalisasikan kepada warga Wonokerto, Kecamatan Sukorejo. Kegiatan pemberian bantuan sembako yang dilakukan oleh Polres Pasuruan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. "Khususnya mereka yang terdampak dari penyesuaian harga BBM," ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra saat mendampingi Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Dalam fase Penyesuaian harga BBM ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan terbilang kondusif. Kehadiran Kepolisian yang selalu melakukan patroli di SPBU menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM.

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sembako ini, Diah mengaku, bersyukur busa mendapatkan bantuan tersebut.  “Kegiatan bakti sosial dari Polres Pasuruan dan Polsek Sukorejo ini sangat membantu perekonomian masyarakat sebagai kebutuhan sehari-hari”, ungkap Diah.

“Terimakasih Pak Kapolres Pasuruan dan Pak Kasatlantas Polres Pasuruan, saya sangat bersyukur. Semoga berkah dan panjang umur,” imbuhnya.(yus)