Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Usut Dugaan Korupsi di KPU Surabaya

1 Orang Saksi Telah Diperiksa
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana (Foto : Ist)

Surabaya, Pojok Kiri
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya didera kabar tak sedap. Pasalnya, telah terjadi dugaan korupsi di KPU Kota Surabaya.

Sumber Pojok Kiri mengatakan, dugaan korupsi di KPU Kota Surabaya tersebut ditengarai berkaitan dengan penyimpangan dana hibah Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya beberapa waktu lalu.
“Hari ini ada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diperiksa di Unit Tipidkor Satreskrim Polrestabes Surabaya,” ungkapnya, Selasa (7/6/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana membenarkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi di KPU Kota Surabaya.

“1 orang saksi hari ini hadir untuk diperiksa di unit Tipidkor,” jelasnya ramah kepada Pojok Kiri, Selasa (7/6/2022) melalui sambungan suara WhatsApp.

Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi (Foto : Ist)

Sedangkan Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengaku belum mengetahui bila kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi di lembaga yang dipimpinnya.“Saya belum tahu mas,” tulisnya melalui pesan WhatsApp, Selasa 7 Mei 2022. (Yud)