Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Dilantik, Muchammad Fuad Kades Terpilih Randupitu Langsung Menuju Balaidesa



Pasuruan, Pojok Kiri
Jam 7.00 WIB Pagi, dengan dikawal Babinsa, Bhabinkamtib, BPD, Panitia Pilkades,  dan keluarga, Muchammad Fuad Kades Terpilih desa Randupitu, kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan berangkat menuju Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti pada Kamis (12/05/2022).

Beserta 54 Kepala Desa Terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pasuruan Periode 2022-2028, Muchammad Fuad akhirnya dilantik.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad). 

Sedangkan undangan yang hadir diantaranya Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Nya Lulis Irsyad Yusuf dan Wakil Ketua, Ny Nanik Asnawati; Kapolres Pasuruan, Ketua DPRD, Kejari dan undangan lainnya.

Rasa haru dan bahagia menyelimuti ke  54 kades yang dilantik, terutama Mochammad Fuad dan pengiringnya.


Usai mengikuti prosesi pelantikan dan ceremonial, Mochammad Fuad langsung menuju balai desa Randupitu untuk mengikuti prosesi Serah terima jabatan kepala desa Randupitu kecamatan Gempol dari Suwanto, S.H selakuPejabat Kepala Desa Randupitu kepada Mochammad Fuad selaku Kepala Desa Randupitu  Kades Terpilih Periode 2022-2028 yang baru saja di Lantik.

Dalam prosesi tersebut Suwanto menyampaikan pertanggung jawaban dan siap bertanggung jawab selama menjabat, dan menyerahkan aset,  dokumen-dokumen penting kepada Mochammad Fuad.

" Saya siap bertanggung jawab apabila nanti ada masalah. "Ucap Wanto.


Usai terima pertanggung jawaban Mochammad Fuad menyampaikan Sambutan. " Kemarin saya mengutarakan pandangan - pandangan saya tentang visi - misi dan sekarang waktunya direalisasikan, namun yang lebih penting adalah bagaiman tetap menjaga kerukunan warga, kemarin kita saling beda pilihan, itu wajar proses demokrasi yang lazim, dan sudah selesai kita lakukan. Akan tetapi semua itu  saya mohon jangan berkepanjangan, mengingat banyak hal yang lebih penting yang harus dibangun, mari sama-sama behu-membahu, dan berkolaborasi demi kerukunan dan kemajuan desa Randupitu kedepan. "Ucapnya.

Perihal pemerintahan desa Camat Gempol Taufiqul Ghony dalam sambutannya mengucapkan  selamat atas dilantiknya Mochammad Fuad. Ia meminta agar semua jajaran perangkat mulai sekdes dan perangkat lainnya mendukung kades terpilih . (Fii/Tom/Yus)