Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Bendera 


Kasrem 084/BJ saat memimpin upacara bendera, Selasa (17/5/2022)

Surabaya, Pojok Kiri
Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H Sugiyono, S.Sos., M.Si., memimpin upacara pengibaran bendera di lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya Jl. A Yani No. 1 Surabaya. 

Hadir pada upacara itu para Kasi Kasrem 084/BJ, para Kabalak Rem 084/BJ, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem serta perwakilan Kodim wilayah kota Surabaya, Selasa (17/5/2022). 

Kasrem 084/BJ, membacakan amanat ucapan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan selamat Hari Raya Waisak Tahun 2022". 

Selanjutnya melalui Kasrem 084/BJ Kasad menyampaikan terima kasih kepada Prajurit yang telah berprestasi dalam penugasan menangkap dan melumpuhkan KKB yang telah membunuh prajurit dan isterinya di Papua hingga mengakibatkan anak-anaknya menjadi yatim piatu, serta keberhasilan prajurit yang telah berhasil melumpuhkan 9 orang begal beberapa waktu yang lalu. Prestasi baik seperti ini akan selalu diberikan penghargaan. 

"Rasa bangga dan hormat saya untuk setiap prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya," kata Dudung. 

Lebih lanjut, dalam amanatnya itu Dudung menjelaskan bahwa di bulan Mei juga diperingati Hari Kebangkitan Nasional yang menjadi pengingat akan tumbuhnya semangat bangsa Indonesia.  

"Jadikan momen ini sebagai penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, di antaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19 dan tugas-tugas perbantuan lainya," pungkasnya. (and)