Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

150 Personel Polrestabes Surabaya di Tes Urine Mendadak

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba
Ndan Yusep awasi secara ketat dan detail kegiatan tes urine pada ratusan anak buahnya, Selasa 24 Mei 2022 (Foto : Humas)

Surabaya, Pojok Kiri 
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan pimpin langsung tes urine secara mendadak dan acak terhadap 150 Anggota Porlestabes Surabaya seusai kegiatan rutin apel pagi, Selasa (24/5/2022).

Tes urine ini dilakukan guna mengetahui ada tidaknya Anggota yang menggunakan narkotika. Saking mendadaknya, tidak ada kesempatan bagi Anggota dapat menghindar dari tes urine yang dilakukan oleh tim medis Dokkes Polrestabes Surabaya didampingi Sie Propam tersebut.
Saking mendadaknya, tidak ada kesempatan bagi anggota untuk menghindar. Tes urine sendiri dilakukan oleh Sie Propam bersama Tim medis Dokkes Polrestabes Surabaya. 

“Selesai apel pagi ini, kita langsung lakukan tes urine secara acak. Saya langsung mengawasi bersama Propam,” tegas Ndan Yusep, panggilan karib dari pejabat nomor satu di Polrestabes Surabaya ini.

Ndan Yusep bersyukur hasil tes urine anak buahnya itu semuanya negatif yang artinya bebas dari penggunaan narkoba."Tes urine ini bertujuan untuk mengetahui terhadap kemungkinan Anggota yang menyalahgunakan narkoba," pungkasnya. (Yud)