Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mesin Partai Bergerak, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Lakukan Sosialisasi Kesiapan Pemenangan Pemilu.


Pasuruan, Pojok Kiri
DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan lakukan Sosialisasi kesiapan pemenangan pemilu, pilpres, pilkada dan Airlangga Hartanto sebagai Capres tahun 2024 dalam Syafari Ramadhan 1443 H di semua tingkatan di tiap-tiap dapil sambil membagikan paket lebaran untuk seluruh PK dan PD.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika bersama jajaran Pengurus Pleno, didampingi oleh masing masing anggota Fraksi di tiap dapil, berjalan sesuai rencana melakukan sosialisasi kesiapann pemenangan pemilu, pilpres, dan pilkada.

Rias Yudikari juga  menekankan pentingnya sosialisasi dan pematangan strategi menghadapi Pemilu 2024 di mana Golkar melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk mengusung ketua umum mereka, Airlangga Hartarto menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

" Pileg, pilpres, dan pilkada sudah dekat, apalagi kita sudah dipertengahan tahun politik 14 Februari 2022 secara serentak, sejauh ini kita sudah melakukan konsolidasi,di 365 desa/kelurahan sudah kita tata konsolidasinya. " Ungkapnya.

Sebelum masuk di bulan ramadhan, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, sudah melakukan audit internal organisasi terhadap 24 pengurus Kecamatan (PK) se kabupaten Pasuruan.

Masih menurut Rias Yudikari, "Atas dasar hasil audit internal ini maka kami  menganggap perlu untuk melakukan Syafari Ramadhan dengan bertemu langsung seluruh PD se kabupaten Pasuruan, yang kami laksanakan di tiap - tiap dapil sambil membagi paket lebaran untuk seluruh PK dan PD. "Tambahnya.

Dalam Giat Safari Ramadhan saat ini DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan telah mensosialisasikan,bahwa tahun 2024 ini kita akan melakukan3 hal: 1. Pileg, 2. Pilpres , dan 3. Pilkada. Di dapil 1 Gempol, Beji dan Bangil, Kamis (28/04/2022).

Untuk Pemilu dan Pilpres akan kita jalani pada kira - kira 14 Februari 2024, sedangkan pilkada serentak akan dilaksanakan 14 Juni 2024.


Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Udik Djanuantoro IR, yang turut hadir  dalam acara tersebut    mengingatkan kepada PK dan PD . "Waktu terasa pendek sekali, untuk mempersiapkan semua agenda politik tahu 2024 perlu kekompakan dalam mewujudkan kemenangan dan  kejayaan Partai Golkar.Bapak Airlangga Hartanto adalah calon presiden dari Partai Golkar yang tidak bisa lagi di tawar tawar lagi, wajib hukumnya bagi seluruh kader Golkar dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga tingkat desa untuk mendukung sepenuhnya dan turut mensosialisasikan kemasyarakat luas di lingkungannya. Kita dibawah secara struktural, harus menyadari sebagai pengurus Golkar, maka hukumnya wajib untuk mendukung dan memenangkan pilpres dari partai Golkar tahun 2024. " Tekannya.

Mesin politik sudah bergerak,  DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan juga mempersiapkan pemenangan agenda politik dengan meminta dan mengintruksikan kepada seluruh struktur dari DPD, PK, PD untuk mengevaluasi struktur kepengurusan disemua tingkatan, selanjutnya agar melakukan restrukturisasi secepatnya paling lama pertengahan tahun 2022 ini.

Ketua DPD Rias Yudikari menambahkan bahwa, "percepatan rekruitmen keanggotaan yang ditandai dengan capaian data anggota baru, sebagaimana target yang disampaikan untuk masing - masing desa dan kecamatan. Maksudnya untuk selanjutnya akan di kembangkan hingga ke tingkat TPS "Tambahnya.

Capaian dari kondisi tersebut, merupakan ukuran bagi partai Golkar untuk menunjukkan kesiapan untuk menyusun dan merumuskan strategi pemenangan dalam menghadapi tahun politik 2024.

Ditempat yang sama Udik Djanuantoro juga berpesan kepada semua struktur  partai Golkar yang hadir, " Kita ini struktural, bukan tim sukses, untuk itu harus satu komando, yang nantinya kita ini akan membentuk tim sukses. " Ujarnya.

Sudah tentu, partai Golkar sangat menginginkan mengambil peran utama dalam keikut sertaan diajang momen - momen politik tahun politik 2024, baik pileg, pilpres dan pilkada.

Yang selanjutnya giat tersebut di tutup dengan Yel - Yel Golkar.
Golkar........Indonesia
Indonesia.......Golkar
Golkar........Menang Menang Menang
Airlangga......Presidenku.(FII).