Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Eratkan Tali Silaturahmi, Komunitas PSHW Cabang Kota Pasuruan Adakan Bukber dan Bagi-bagi Takjil Gratis




Pasuruan, Pojok Kiri.
Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo cabang kota Pasuruan (PSHW) gelar buka bersama para anggotanya disertai bagi-bagi takjil pada Minggu (10/4/22).

Di bulan ramadhan kali ini, Usai berbagi takjil kepada masyarakat Pasuruan. Semua anggota PSHW melaksanakan buka bersama di rumah Bpk. Anas yang merupakan salah satu anggota PSHW tepatnya berlokasi di Trajeng Pasuruan.

Komunitas yang baru dibentuk satu tahun yang lalu ini sukses mengajak para pemuda yang jumlahnya sebanyak 200 anggota. Tujuan dibentuknya komunitas ini demi mempererat tali persaudaran di era yang saat ini, sering kali ditemui para pemuda melakukan bentrok, tawuran antar teman. Sehingga membentuk komunitas PSHW ini cara paling ampuh untuk mengikuti kegiatan yang positif, sehingga hal-hal negatif yang sering diikuti oleh para pemuda pada umumnya, sedikit berkurang.




Ketua PSHW M. Hamzah menyampaikan “didirikannya komunitas ini , untuk meningkatkan sikap kemanusiaan kepada sesama, berbagi kepada saudara meskipun bukan saudara, yang intinya saling berbagi, di kota Pasuruan ini kita saling merangkul seduluran”

Tak hanya itu PSHW ini juga rencana untuk mengikuti IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang anggotanya diikuti oleh seluruh pemuda-pemudi di Pasuruan. Dengan tujuan utama mengajak semua remaja di Pasuruan untuk selalu melakukan hal-hal positif .(qil/yus)