Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Pasuruan Kota Himbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas Dan Prokes


Pasuruan Kota, Pojok Kiri
SatLantas Polres Pasuruan Kota laksanakan Kegiatan Ops Keselamatan Semeru 2022. Nampak sejumlah personel dikerahkan guna mewujudkan Masyarakat Tertib berlalu lintas dan taat Protokol Kesehatan. Rabu (2/3/2022).

Dalam Ops Keselamatan Semeru 2022 jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota menyampaikan pesan tentang tertib berlalu lintas, mematuhi Prokes dalam berkendara maupun dalam aktifitas sehari – hari.

Dengan membentangkan spanduk dan membagikan masker kepada pengguna jalan. Personel SatLantas Polres Pasuruan Kota tetap menjalankan tugas Dengan humanis.




Tak hanya itu, Satlantas Polres Pasuruan juga menyusuri sejumlah lokasi yang menjadi indikasi rawan kecelakaan.

Seperti halnya saat berada di jln Pantura Kec Rejoso. Para personel memantau dan melakuakn pemasangan banner himbauan jalur black spot atau jalan rawan laka.

Satlantas Polres pasuruan Kota berharap dalam Kegiatan Ops Keselamatan Semeru 2022 yang dilakukannya kali ini dapat mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di Kota Pasuruan.




Bergeser ke area lain, bertempat di depan salah satu Pasar di Kota Pasuruan Personel Satlantas Polres Pasuruan membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas.

Satlantas Polres Pasuruan juga melakukan himbauan dan mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir.(tim)