Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Damai Penyampaian Visi Misi Desa Randupitu



Pasuruan, Pojok Kiri
Pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak di Kabupaten Pasuruan memasuki tahap kampanye. Selama tiga hari calon kades bakal bertarung bersosialisasi dan ajukan keunggulan diri. Seperti yang sekarang dilakukan deklarasi damai dan Doa bersama serta penyampaian visi, misi calon kepala desa Randupitu.Oleh panitia pemilihan kepala desa Randupitu tahun 2022 kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/03/2022).

Deklarasi damai dan doa bersama serta penyampaian visi, misi calon kepala desa Randupitu dihadiri oleh Muspika kecamatan Gempol, para tokoh masyarakat desa Randu pitu, panitia pilkades, BPD, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tim pengamanan dari satpot PP, Koramil 0819 dan Aparat Kepolisian.

Sesuai jadwal yang ditetapkan sebagaimana Keputusan Bupati Pasuruan nomor
141/142/HK/424.013/2022 tersebut, pelaksanaan kampanye diatur selama 11-15 Maret 2022, panitia Pilkades Randupitu sudah berjalan sesuai regulasi.


Dalam sambutannya Camat Gempol Taufikhul Ghony, S.E.,M.Si mengingatkan dalam rangka kampanye terbuka pada saat ini untuk menjaga kerukunan dan  keamanan.

“Mari kita ciptakan pemilu aman, damai guna menelurkan pemimpin yang amanah, ada dua  calon kepala desa saat ini semuanya baik namun satu yang terpilih yang terbaik yang memimpin dan memajukan desa ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Pilkades juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini penyampaian visi dan misi supaya masyarakat  mengenal langsung secara bersama-sama melihat ragam, konsep, rencana yang akan dibangun oleh para calon untuk memajukan Desa Randupitu.




Dengan kedua calon kepala desa Randupitu membuktikan bahwa mereka tetap bersama, bersatu, komitmen dan kompak mentaati aturan yang ditetapkan oleh panitia Pilkades dan menjalankan regulasi yang ada.

Persoalan menang tidaknya tidak menjadi awal sebuah permasalahan namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang maupun masa yang akan datang. (FII)