Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PS. Gempol Putra dan Bina Bola Hamid Asnan Adakan Turnamen Guna Melatih Mental Bertanding dan Mencari Bakat Sepak Bola Anak Pasuruan



Pasuruan, Pojok Kiri
Pembina dan Pengurus PS Gempol Putra dan SSB Bina Bola Hamid Asnan (BBHA) mengadakan turnamen sepak bola KU.10 dan KU 12 , Sabtu (12/2/2022) dalam rangka Ulangtahun SSB Gempol Putra yang ke 47. Tujuan di adakan turnamen tersebut untuk membentuk mental bertanding para pemain usia dini serta memberikan kesenangan pada anak anak tersebut.

Turnamen di mulai dari jam 07:30 dan di perkirakan selesai jam 16:30. Sebanyak 16 team yang terbagi menjadi  4 group.diantaranya Grup A. 1. BBHA Merah, 1. SH Tulangan, 2. SH. Tulangan, 3.SUPER Kids, 4. SFF Jelidro. Group B. 1. BSS Bulusari, 2. Samudra FC, 3. Hagana, 4. Persela. Group C. 1. Garuda Jaya, 2.Singoloyo,3.Truni Babat, 4.Juanda  FC. Group D. 1.BBHA Pati,2.Sumbersuko, 3.Palupi, 4.HBS.

Sedangkan untuk KU -12 /2010 di Ikuti : Group A. 1. BBHA Merah, 2. Sumber suko FC, 3. RBC, 4.HBS. Group B. 1.Garuda Jaya Kuning, 2.Naga Gempol, 3.Samudra, 4.Sinar Harapan. Group C. 1.Garuda Jaya Merah, 2.BBC Kejapanan, 3.SSS, 4.SFF Jelidro. Group C. 1.BBHA Putih, 2.Taruna Bakti, 3. SSB Bulusari, 4. Hagana, 5. Super Kids.

Waktu, pertandingan di batasi 25 menit. Guna merebutkan tropi juara 1, 2 ,3 ,4 dan pemain terbaik. Pertandingan berjalan dengan lancar aman sesuai ptokes kesehatan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Gempol H. Taufikhul Ghony SE. M.Si, Babinsa Serda M. Taufik, Babinkamtibmas Aiptu H.Didi Hari Utomo, Tokoh Masyarakat Akhmad Dwi Setiyono dan segenap jajaran pengurus dan pembina SSB BBHA: Ketua umum Gempol putra : TEGUH SUYONO. SH, Ketua BBHA : M. HADI ISMANTO. Ketua pelatih:  MADRASI,  Sekretaris:  IWAN. Bendahara, SUBEHKAN.


Camat Gempol menerima Jaket Kehormatan dari Ketua Umum Gempol Putra teguh Suyono


Pada kesempatan tersebut SSB PERSELA LAMONGAN Juara 1. , Juara 2 JUANDA, juara 3 SEDATI, dan HBS Surabaya juara 4.

Selain itu juga diambil pemain terbaik yang didapatkan salah satu pemain dari SSB.

Pada awak media Pojok Kiri ketua penyelenggara KU 10, KU12 SSB Gempol Putra M. HADI ISMANTO mengungkapkan bahwa, " Kita mengadakan turnamen ini dalam rangka Anniversary (Ulang tahun) Gempol Putra yang ke 47 dan mengenang pemain legendaris Hamit Asnan. Selain itu agar bisa memberikan kesenangan pada anak - anak yang gemar olahraga sepak bola. Dengan giat berlatih supaya tidak jenuh mangkanya juga harus ada turnamen kejuaraan, selain itu juga untuk melatih bertanding mereka sejak usia dini. Membentuk mental, karakter, analisa bertanding anak anak SSB dan memberi kesempatan bermain dalam event turnamen sekali masih kecil, "Ucapnya.

Lebih lanjut Akhmad Dwi Setiyono tokoh masyarakat desa Gempol sekaligus pengurus SSB, " Saya mensupport agenda turnamen ini yang di panitia oleh SSB Gempol Putra dan BBHA, Karangtaruna dan warga Gempol. Dengan adanya turnamen ini di harapkan bisa menemukan bibit - bibit pemain usia dini, sehingga kedepan sepak bola di Kabupaten Pasuruan, Khususnya Desa Gempol akan lebih maju dan kedepan Gempol memiliki pemain yang andal dan berprestasi melebihi prestasi Pemain legendaris Gempol, Hamit Asnan." Ungkapnya.


Suksesnya acara tidak lepas dari Sponsor Gani Digital Printing

Di tempat yang sama ketua Umum PS Gempol Putra menambahkan bahwa, "Pertama kami atas nama pengurus sangat merespon kegiatan SSB Bina Bola Hamid Asnan (BBHA) Gempol karena dibawah naungan PS Gempol Putra yang baru Pertama kali menggelar kompetisi untuk pebola usia dini dan sekaligus kita merayakan hari jadi PS Gempol Putra yang ke 47, disamping itu pembinaan untuk pemain usia dini merupakan program prioritas kami yang merupakan instruksi wajib baik dari PSSI maupun Persekapas yang harus dilaksanakan.” Ucap Teguh.

Secara Pribadi dan sebagai ketua umum PS Gempol Teguh Suyono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan pengurus lainnya dan pengurus SSB Bina Bola Hamid Asnan Gempol tanpa begitu juga dengan para pihak yang telah memberikan bantuan dan support atas soliditas yang telah terbangun dengan baik, kompak, guyup penuh seduluran hingga pelaksanaan tiap program pengurus PS Gempol Putra dapat berjalan lancar dan sukses,” Pungkasnya. (Fii)