Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 0819/20 Gempol Pantau Kompetisi Sepak Bola


Babinsa Gempol Serda M. Taufik saat saat memantau jalannya kompetisi bersama ketua Umum PS. Gempol Putra.


Pasuruan, Pojok Kiri
– Guna mendukung kegiatan olahraga khusus nya sepakbola di desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan , Serda M. Taufik selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak usia umur 11-12 tahun yang mengikuti turnamen sepak bola yang diikuti oleh 16 klub. Sejawa Timur, Minggu  (20/02/ 2022), mulai pagi sampai selesai.

Hadir dalam acara turnamen sepak bola tersebut PJ Kades Gempol Nanang Hadi Prayitno, Babinsa Serda M. Taufik, Babinkamtibmas Aiptu H.Didi Hari Utomo, dan segenap jajaran pengurus dan pembina SSB BBHA: Ketua umum Gempol putra : TEGUH SUYONO. SH, Ketua BBHA : M. HADI ISMANTO. Ketua pelatih:  MADRASI,  Sekretaris:  IWAN. Bendahara,  SUBEHKAN,Pelatih, official,  serta semua wali murid SSB yang mengikuti kompetisi. Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit Atlet khususnya sepakbola usia dini.

Serda M. Taufik dan kades Nanang Hadi Prayitno sangat senang dan mendukung  karena olahraga di Desa Gempol bisa  bangkit lagi bahkan sekarang lebih maju, lebih profesional apalagi disaat suasan Covit 19 ini dibutuhkan tubuh yang sehat yaitu dengan berolahraga,  tentunya juga selalu menjaga protokol kesehatan.




Dengan semangat dan motivasi yang tinggi para pemain bola usia dini, anak-anak  ini bermain dengan teknik dan taktik sehingga menampilkan permainan bola kaki yang baik dan bisa ditonton dengan enak dan nyaman.

Di Sela sela acara turnamen sepakbola itu Babinsa Desa Gempol Serda M. Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan membantu kegiatan Turnamen sepakbola berjalan dengan baik aman dan lancar serta tidak bosan-bosannya mengingatkan walaupun sudah vaksin selalu tetap menjaga protokol kesehatan. “ungkapnya” (Fii)