Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pamit Kenal Camat Beji, di Gelar di Pendopo Kecamatan




Pasuruan, Pojok Kiri
Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Beji telah di gelar Serah terima jabatan Camat Beji dari Moch. Agus MasjhadyS.Sos, M.Si kepada Drs. Wijaya Sugianto sebagai camat yang baru di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa(25/1/2022).

Hadir Pada acara tersebut, Ketua PC NU Beji KH. Samsul, Kapolsek Beji , Ndanramil Beji, Kader PKK kecamatan / Desa, Seluruh kepala desa dan lurah Beji, Kepala UPT Puskesmas Beji, Kepala KUA dan para tamu yang lain.

Sementara itu camat lama Moch. Agus MasjhadyS.Sos, M.Si yang sudah menempati jabatan pos barunya mulai tanggal 17 Januari kemarin sebagai Kabag Protokol Kabupaten Pasuruan.

Agus Masjhady  menjabat camat Beji selama 10 bulan 9 hari, dalam sambutanya menyampaikan, " Saya mohon maaf kesemua kepaladesa, teman teman di kecamatan, pendamping kecamatan, pendamping desa Kapolsek, Ndanramil, kalau ada tuturkata yang tidak berkenan, dan saya berpesan dan terima kasih korabulasinya selama ini semua jajaran di kecamatan Beji, jaga sinergitas, jaga komunikasi, jaga kekompakan supaya berjalan lancar, untuk kepala desa dan lurah, terima kasih atas kerjasama dan korabulasinya  selama ini, "Ungkap Masjhady.




Sementara Camat Baru Drs. Wijaya Sugianto suami dari Tri Hartini, yang sebelumnya sebagai camat Rejoso, menyampaikan, " Kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, semua kepala Desa, saya berharap kerjasamanya baik Forkopimcam, semua kepala desa, lurah Kecamatan Beji dalam segala tugas, seperti apa yang di sampaikan camat lama, harus kita pertahankan dan kita tingkatkan, saya mohon petunjuk semua pihak untuk kita bisa bekerjasama, dan saya sampaikan kepada Pak Agus untuk menempati jabatan yang baru, "Pungkasnya.

Selesai acara sertijab ( serah terima jabatan ) dalam acara yang bertajuk " Pamit Kenal" dilanjutkan denga acara pemberian cenderamata dan pemberian hadiah kepada Ibu - Ibu PKK terbaik di atministrasi dan kegiatan berjalan sesuai dengan SOP. (Yus/Fii)