Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC PKB Pasuruan Kirim Bantuan untuk Warga Korban Erupsi Gunung Semeru



Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf didampingi jajaran DPC PKB saat menyampaikan pidatonya

Pasuruan, Pojok Kiri
Bertempat di Graha Addakhil, Jl. Raya Raci, Dusun Getas,. Desa Bendungan, Kec. Kraton, Kabupaten Pasuruan, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pasuruan berangkatkan bantuan sosial Kamis ( 16/12/2021), peduli terhadap korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

DPC PKB Kabupaten Pasuruan bersama Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan dan keluarga besar DPC PKB melaksanakan bantuan peduli Korban Eropsi Semeru di Lumajang.

H. M. Shobih Asrori, biasa di panggil Gus Shobih (Ketua FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan) saat di minta Gus Irsyad melaporkan apa apa saja yang akan di bantukan, menyampaikan, " Pada Siang ini, seluruh DPC PKB ingin berpartisipasi kekorban erupsi Gunung Semeru , Insya Allah yang akan kita bawa kesana ada 3 truk, isinya, bahan makanan, peralatan sholat, beras, air mineral, dan Vitamin. 

3 unit mobil Truk dan 1 Minibus DPC PKB membawa bantuan yang akan diserahkan warga terdampak erupsi Semeru Lumajang
 
" Terima kasih atas laporan Gus Shobih, Saya atas nama ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian, khususnya kepada anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan dan tentu keluarga besar DPC PKB Kabupaten Pasuruan dan terimakasih juga untuk PUSAKA (Pemuda dan Santri Anti Narkoba) Nawa Kartika, yang ikut turut berpartisipasi serta ikut mendukung, ikut memberi bantuan bersama sama kita semuanya, untuk mengirimkan aksi peduli Semeru ini, " Kata Gus Irsyad yusuf. 


Mas Dion didampingi Fraksi PKB Kabupaten Pasuruan lainnya Saat hendak diwawancarai Awak media

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan menambahkan, dalam kegiatan yang diselenggarakan DPC PKB Kabupaten Pasuruan ini merupakan rasa kemanusiaan, membantu saudara kita yang tertimpa musibah, beliau berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disana.

Rombongan diberangkatkan oleh Kyai Haji Fadila Nashor di dampingi, HM. Irsyad Yusuf, SE.MM, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Ketua FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan H. M. Shobih Asrori, Seluruh Anggota DPRD PKB dan Jajaran Keluarga Besar DPC PKB.

" Kita berharap dengan kepedulian kemanusiaan dari semuanya mudah - mudahan khususnya Kabupaten Pasuruan ini dijauhkan dari wabah, musibah dan bencana.  Sekali lagi di Kabupaten Pasuruan ini merupakan bagian dari daerah yang rawan bencana , mudah - mudahan semuanya diselamatkan oleh Allah dan khusus perjalanan ke Lumajang ini nanti di beri kelancaran sampai tujuan. Aminn," Pungkas  Irsyad Yusuf. (Fii/Tom)