Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengakuan Agus Santoso kepada ratusan pengikutnya Adalah anak angkat Dari Anthony Salim.


Pasuruan, Pojok Kiri.
Warga Malang dan pasuruana mendadak heboh dengan kemunculan seorang pria bernama Agus Santoso. Agus Santoso dan Nilia yang mengaku sebagai anak angkat dari Anthony Salim pengusaha sukses yang memiliki puluhanmperusahaan, dan Agus Santoso memiliki sekitar 600 orang, yang menjadi anggota keluarga besarnya, Agus dipercaya memiliki warisan yang tidak terbatas jumlahnya WAAOOOWWW. Tampak dalam gambar di atas Agus Santoso me-mamerkan puluhan buku rekening namun sayangnya hingga detik ini belum terisi yang ada hanya janji dan janji, besok besok dan besok.

Dari 600 orang pengikutnya itu, 200-an di antaranya tinggal bersama di sebuah hotel di Kota Batu, dengan biaya hidup ditanggung oleh pria berusia 38 tahun asal lumajang, Tak hanya itu, semua pengikut Agus Santoso dijanjikan bakal diumrohkan secara gratis dan semua utangnya akan dilunasi seperti yang sudah di lansir oleh media detik.com ditahun 2015. Lalu.


Mereka yang bergabung dengan Agus Santoso dijanjikan umroh gratis dengan syarat mau membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Mereka juga dijanjikan pelunasan utang-utang yang selama ini menjadi beban hidup mereka, Anggota baru akan berangkat umroh bersama, setelah utang mereka sudah dilunasi oleh Agus Santoso nantinya, namun sayangnya ini hanya janji sampai sa'at ini tidak ada realisasi, yang ada cuma besok, besok dan besok, tak kunjung ada realisasi. Tidak lama lagi pasti berurusan dengan Polisi dan sooo pasti.

Jadi utang-utangnya dilunasi dulu baru berangkat umroh bersamanya padahal hutangnya Agus Santoso juga segunung sekqrqng ini, dan kuncinya hanya mau bersabar hingga kiamat, kita semua harus mau menunggu," kata Agus Santoso saat ditemui di hotel di Batu, Rabu (18/3/2015) lalu, kini sekarag ber-pindah- pindah tak tentu arah, namun janji demi janji banyak keganjilan seputar pengakuan Agus Santoso tersebut. Meski demikian para pengikutnya tetap setia dan menuruti semua perkataan dan janji Agus Santoso hingga saat ini tidak cair...cair.....yang cair hanya air hujan.....


Pengikut Agus Santoso dijanjikan umroh gratis dengan syarat mau membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Ribu rupiah, mereka juga dijanjikan pelunasan utang-utang yang selama ini menjadi beban hidup. Anggota baru akan berangkat umroh bersama, setelah utang mereka sudah dilunasi nantinya, terus direckruit menjadi pegawai, dengan membayar uang admin sebesar 3 juta rupiah yang nantinya akan di beri tugas untuk membagikan danah amanah tersebut.

Seperti yang sudah di unggah di group "Program Dana Amanah" oleh Ahmad Khusaeri, "HARI   INI  SAYA  KECEWA  DAN  KE  CEWA.....SAYA   SADAR  DAN  SESADAR   SADARNYA  BAHWA   SELAMA  SAYA  IKUT  PROGGRAM  15  THN....INFONYA  YAAA.....BEGITULAH   DAN  DISITULAH.....BOHOOONG  DAN  KEBOHONGAN....YANG   SAYA  DAPAT    BESOK  CAIIIR..DAN      CAIIIR...TAPI    TAK  PERNAH   ADA   BUKTI   WALAUPUN   BAPAK  KIYAIII...H   IRWAN   BILANG   NYA......BOLA  SUDAH  ADA    DI   DEPAN  GAWANG.....SAMPAI....KAPAN   BOLA⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽BISA  MASUK  KE  GAWANG.....TOLONG   YANG  MULIYA   BAPAK   KITAIII...H.IRWAN    MOHON  DI  JAWAB...KAPAN    CAIIIRNYA.....DAN  KAPAN   BOLA   ITU  MASUK  KE  GAWANG..BY    ARY🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Hingga berita ini di turunkan Pojok Kiri mengangkat berita berdasarkan Fakta. (Tim/Red/Ony). Bersambung........