Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Go vaksin Gempol sehat Sinergi Tiga Pilar Terus Gencarkan Operasi Yustisi



Pasuruan Pojok Kiri
Petugas Gabungan 3 (Tiga) Pilar Kecamatan Gempol bersama TNI-Polri terus melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19 bersamaan perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, berbasis Mikro melalui Operasi Yustisi.

Kapolsek Gempol, Kompol Kamran
mengatakan, Pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah yang akan dijalankan saat kebijakan PPKM berbasis Mikro yang saat ini Kabupaten Pasuruan masuk level 3. Langkah-langkah tersebut diantaranya dengan menggalakkan Operasi Yustisi selama 3X dalam sehari, pagi, Sore dan malam hari, baik itu menyasar, perusahaan, perkampungan, tempat keramaian, cafe, angkringan, rumah makan dan jalan umum di seluruh wilayah hukum kecamatan Gempol.

Tidak hanya itu, langkah lain yang dijalankan seperti mendukung Pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan dalam pengawalan vaksinasi, sehingga program pencegahan serta pengobatan dapat berjalan dengan baik.

" Operasi yustisi itu ada sosialisasi masalah protokol kesehatan disamping pendekatan disiplin masalah protkes, juga ada sosialisasi tentang protkes dan juga untuk menekan masyarakat mengikuti program vaksinasi Nasional untuk percepatan target Vaksinasi. "jelas IPTU Khoirul saat dikonfirmasi wartawan Pojok kiri saat memimpin operasi Yustisi.




Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Petugas Gabungan tiga Pilar, pagi tadi, Sabtu (27/11/2021)di Jalan Raya  Dau Darmorejo Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol petugas berhasil menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker. Pelanggar yang terjaring mendapat sanksi teguran dan tertulis.(Fii)