Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Waspada, Jambret Bergentayangan di Wilayah Kejapanan




Pasuruan, Pojok Kiri
Dua pelaku kejahatan terekam CCTV milih H. Joni saat beraksi menjambret ponsel, terjadi di Jalan dusun Waru Rejo RT.07 RW.03 desa Kejapanan, kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (5/10/21).

Bocah yang bernama Latisiyah putri dari Bapak  Jihan dan ibu Titik Handayani warga RT.07, sedang asyik bermain ponsel sekitar jam 14,15 WIB di warung pinggir jalan dusun Warurejo,  menjadi korban jambret dan terekam CCTV.

Kasun Warurejo  Sutian isyanto saat ditemui awak media Pojok Kiri  terkait Viralnya jambret di wilayah kekuasaannya dibalai desa Kejapanan mengatakan, bahwa saat kejadian menceritakan bahwa saat Latisiyah sedang main ponsel miliknya di depan warung.

"Ternyata si anak udah dipantau setelah dilihat situasi aman, si pelaku putar balik langsung beraksi, sesuai rekaman CCTV" kata Sutian isyanto saat ditemui awak media  Rabo, (6/10/21).


Ditambahkan juga oleh Ketua RW. 03 Hendrik Nanang, " Sebelum ini di Warurejo juga pernah terjadi hal yang sama, sekitar satu bulan lebih kemarin, bahkan kejadian itu tepat didepan Masjid Warurejo, perhiasan Kalung emas yang di pakek anak kecil juga kena jambret, " Tambahnya.

Masih pada kejadian Viralnya jambret di dusun Warurejo Isyanto menuturkan, " Agar masyarakat selalu bersikap waspada di saat keluar rumah,  karena biasanya aksi-aksi kejahatan  lebih dikarenakan adanya kesempatan, kebanyakan kasus kriminalitas di jalan itu  karena ada kesempatan, kesempatan itu biasanya hal-hal yang dilakukan korban tanpa di sadari, contohnya seperti kejadian tersebut. Karena itu sebisa mungkin kita minimalkan kesemapatan penjahat untuk melakukan kriminalitas, jangan sampai mengundang perhatian yang menimbulkan dampak negatif, untuk itu saya menghimbau kepada semua saja, khususnya warga Warurejo usahakan supaya semua orang tua tidak memberikan peluang kepada penjahat terhadap anak kecil jangan memberi atau bermain hp di bawah keluar rumah dan termasuk perhiasan kalung atau gelang. " Himbaunya.(FII).