Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Ngerong Gelar Do'a Bersama, beserta perangkat Sambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1092,



Pasuruan, Pojok Kiri.
Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092. yang akan diperingati pada tanggal 18 September 2021, Kades Ngerong yang akrap disapa Abah Sadiman mengikuti do'a bersama secara virtual di kantor balai desa Ngerong, karena masih dalam situasi pandemi covid-19. Yang belum berahir.

Maka di lakukan secara virtual, dan sederhana namun tetap membawa makna, dalam acara tersebut tetep mengedepankan prokes (protokol kesehatan) Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang menggelar do'a bersama dan sholawat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Jum'at, 17/9/21. Malam, di ikuti oleh seluruh kepala desa se-kabupaten Pasuruan. Salah satunya desa ngerong.


Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kepala desa se-kabupaten Pasuruan, salah satunya adalah desa ngerong, tampak dalam gambar Abah Sadiman serius melihat didepan layar dan mendengarkan sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Irsyad Yusuf, dan kepala daerah tersebut menyampaikan beberapa poin penting,

Diantaranya, ajakan kepada seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Pasuruan agar tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan, sekalipun saat ini Kabupaten Pasuruan sudah masuk dalam zona kuning atau Level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).    

“Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan, mari kita peringati dengan sederhana karena di tengah-tengah pandemi covid-19. Dalam rangka kebanggaan kita kepada daerah dan kecintaan kita terhadap sejarah atas berdirinya Kabupaten Pasuruan,

Tentunya, saya mengajak bersama-sama kepada seluruh kepala desa peduli dengan sesama, rekan kerja, bawahan, keluarga, terutama di masa pandemi yang harus lebih ditingkatkan. Diantaranya dengan menerapkan prokes ketat”, ajaknya.   


Bupati menghimbau kepada seluruh kepala desa agar jangan sampai lengah dengan tren penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Pasuruan, dalam beberapa pekan terakhir ini, apalagi terlalu larut dalam kegembiraan, sehingga sampai tidak mengindahkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini akan berakhir dan sampai kapan PPKM diperpanjang, maka dari itu, ayo kita bentuk kepedulian kita kepada sesama, bahkan harus jadi pelopor dalam penerapan prokes ketat. Jangan sampai lengah, meskipun kita sudah di zona kuning Level 2. Jangan sampai euphoria. Apalagi kades akan menjadi panutan masyarakat”, tuturnya.

Setelah mengikuti gelar do'a bersama tersebut di tutup dengan do'a penutup yang di pimpin oleh H Fadil serta makan bersama yang sudah disediakan oleh Kades H Sadiman, Semoga desa ngerong masyarakatnya tambah makmur dan sejahtera di bawah pimpinan Abah Sadiman, Amin.......(Ony).