Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung Gizi Wajib Pajak, Satlantas Bagi-bagi Bubur Kacang Ijo



Pasuruan, Pojok Kiri
Raut wajah para wajib pajak di Samsat Bangil, Kamis pagi (19/8), tampak sumringah. Senyum mereka mengembang, ketika Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldy Lubiz datang dan menyapa.

Tidak sekedar memberi salam, Andhika juga bagi-bagi hadiah. Berupa makanan ringan dan bubur kacang ijo serta telur rebus bagi setiap pengunjung Samsat Bangil.

Menurut Andhika, bagi-bagi tersebut merupakan kepedulian Satlantas Polres Pasuruan kepada warga. Terutama wajib pajak yang datang ke Samsat Polres Pasuruan. Hal ini dimaksudkan, dalam upaya mendorong wajib pajak untuk menjaga imunitasnya.

"Karena makanan yang kami berikan, adalah makanan bergizi yang mampu meningkatkan imun," ujarnya.




Dalam kesempatan itu, Andhika tidak sendirian. Ia didampingi beberapa anggotanya. Termasuk Kaur Reg Ident Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Moneta Lestari. 

Andhika menegaskan, bagi-bagi makanan bergizi tersebut, dimaksudkan sebagai ungkapan syukur dalam rangka HUT RI ke 76 tahun. Serta momen 10 Muharam yang dianjurkan untuk berbagi. "Kami berharap Allah SWT memberikan bantuan agar pandemi bisa segera berakhir," harapnya. 

Kejutan tersebut, disambut bahagia oleh wajib pajak. Seperti yang diakui Saeri, salah satu wajib pajak asal Rembang. Ia mengaku berterimakasih kepada pihak kepolisian atas perhatian. 

"Terimakasih Bapak Polisi, telah memberikan perhatiannya kepada kami," akunya.(yus)