Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat Di Masa PPKM Darurat, Polres Pasuruan Bagikan Sembako

 

Kapolres Pasuruan Saat Bagikan Paket Bantuan Kepada Masyarakat


Pasuruan, Pojokkiri
Melonjaknya Wabah virus covid-19 yang masih melanda tanah air serta diberlakukannya PPKM Darurat, membuat sejumlah masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. 

Sejumlah masyarakat mengeluhkan akibat dari wabah virus corona yang hingga saat ini masih menghantui mereka. Sejumlah masyarakat mengalami kesulitan dalam mengais rezeki untuk kebutuhan sehari hari. 

Melihat masyarakat mengalami kesulitan tersebut. Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz S.I.K M.SI bersama dengan Pejabat Utama(PJU) Menggelar bakti sosial. 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut yang menyasar pada sejumlah tukang ojek, tukang becak hingga tukang sampah dan masyarakat yang membutuhkan tak luput dari perhatiannya. 

Kapolres Pasuruan mengungkapkan kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

“Sasarannya tadi tukang becak, tukang ojek, tukang sampah, dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, tujuannya kita ingin membantu saudara saudara kita di masa pandemi ini merka mengalami kesulitan,” Ungkapnya. 

AKBP Erick menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako, masker, dan vitamin. Beliau juga berpesan kepada masyarakat terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

"Kami berharap apa yang kita berikan ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, kami berharap kerja sama masyarakat juga untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi peraturab yang ada selama PPKM Darurat, agar wabah virus Covid-19 segera berakhir," Tutup AKBP Erick Frendiz.(tom)