Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Geger Lansia Tewas di Kos-kosan




Pasuruan, Pojok Kiri
Seorang perempuan lanjut usia (lansia) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya. Perempuan yang diketahui bernama Yetty Mintorogo, 61, warga Tawangsari, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo itu meninggal dalam keadaan tengkurap.

Tidak ada korban jiwa. Diduga, korban meninggal, lantaran sakit yang dideritanya. Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo mengungkapkan, korban ditemukan meninggal Minggu malam (25/7). Saat itu, tetangganya melihat kamar korban dalam keadaan gelap. Hal itu membuat warga penasaran.

Hingga akhirnya, melakukan pengecekan. “Saat dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan tengkurap. Ia tak lagi bernafas,” beber Indro.

Hal itu membuat heboh warga. Mereka berdatangan untuk melihat kondisi korban. Petugas kepolisian yang memperoleh informasi, bergerak ke lokasi.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban diduga meninggal karena sakit jantung yang dideritanya. “Tidak ada bekas luka bekas kekerasan. Kami menduga kuat, korban meninggal karena sakit. Memang, korban memiliki riwayat sakit jantung,” terangnya.

Sebelum kejadian tersebut, korban memang mengeluhkan sakit pada bagian dada. Hendak kerumah sakit. Namun, uangnya tak cukup. Oleh tetangganya, ia diminta untuk beristirahat saja di dalam kamar kosannya. Ternyata, ia istirahat untuk selama-lamanya.(yus)