Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab Kepala desa Gempol Melalui PAW Periode Tahun 2019 s/d 2025.




Pasuruan,  Pojok Kiri
Setelah ditetapkannya, Mochammad Chamdi, sebagai kepala Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang terpilih pada pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) pemilihan kepala desa  di Kabupaten Pasuruan yang digelar pada hari senin, (31/5/2021) yang lalu.

Pemerintah Desa Gempol, Selasa (11/06/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari PJ kepala desa , Adi Purnomo SE , kepada kepala desa yang baru, M.  Chamdi, bertempat di  Cafe D'djaja Legok, Gempol, Pasuruan.

Setelah di lantiknya M. Chamdi Sebagai Kepala desa terpilih oleh bupati Pasuruan Irsyat Yusuf pada,  Hari Rabo ( 9/6/21) di pendopo Bupati maka sesuai dengan agenda  panitia PAW Pilkades beserta BPD melakukan Pembubaran Panitia Pergantian Antar Waktu di Lanjut dengan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gempol.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Gempol, Perwakilan Danramil dan Kapolsek Gempol, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan yang lainnya.

Ketua BPD , saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJ kepala desa yang lama, Adi, yang telah mengabdi Sepeninggal Kepala desa yang terpilih dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa Gempol, sehingga berbagai pelayanan publik berjalan baik di Desa Gempol.



"Semoga jasa-jasa Pak Adi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada  M. Chamdi sebagai kepala Desa yang baru periode 2019 -2025, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Gempol yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," tuturnya.

Sementara PJ Kepala Desa , Adi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama dirinya menjabat sebagai PJ kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Gempol,  dan sangat berterima kasih kepala semua jajaran Panitia PAW dan warga desa Gempol sehingga berjalan dengan aman dan sukses.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gempol yang telah ikut berperan aktif  dalam pembangunan selama saya menjabat, dan berjalannya proses PAW dengan aman dan sukses, dan tak lupa juga saya sampaikan kepada semua jajaran Forkompimcam yang proaktif mensukseskan dan mengamankan desa Gempol sehingga dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Chamdi, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Gempol kearah yang lebih baik lagi, " ungkap Adi Purnomo SE.

Senada, Kades terpilih, M Chamdi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Gempol 4,5 tahun mendatang. M Chamdi berharap, masyarakat dapat Bersatu ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Gempol.

"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Gempol tanpa terkecuali, Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju tanpa dukungan dari warga dan masyarakat saya tidak ada apa-apanya, karena tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Alloh Swt, dan mari kita memanfaatkan sumber daya yang kita miliki di wilayah Gempol ini," ungkapnya.




H Taufiqul Ghony selaku Camat Gempol juga menyampaikan "Rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PJ Kepala Desa Gempol (Ady Purnomo). Atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, berpesan juga kepada kades terpilih M Chamdi, karena situasi pandemi Covid-19 maka setiap kegiatan harus  menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap program kegiatan karamaian atau apapuun harus di landasi dengan regulasi dan tata aturan yang ada karena covid-19. Pesan yang kedua sudah tidak ada lagi tim sukses dan sudah tidak ada lagi saling dukung mendukung, yang ada sekarang adalah semua warga Gempol menjadi anaknya P Chamdi jadi harus sama rata sama rasa harus adil untuk semua warganya dan satu tujuan membangun desa Gempol untuk tetap bersatu, dan Gempol memang JEMPOL." Begitu pungkas H Ghony. (Ony/fi'i).