Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Memperingati Hari Bhayangkara, Polsek Beji Gelar Vaksin Gratis


Kapolsek Beji Saat Mendampingi Salah Satu Peserta Vaksin


Pasuruan, pojokkiri
Melonjaknya wabah virus covid-19 yang masih menghantui masyarakat di Kabupaten Pasuruan membuat Pemerintah terus tanpa henti mengingatkan masyarakat akan bahaya wabah virus covid-19.

Sejumlah upaya dilakukan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Beji, masyarakat berbondong bondong datang ke Polsek Beji untuk vaksin. senin(28/06/2021).

Vaksin gratis yang diadakan Polsek Beji kali ini guna memperingati hari Bhayangkara ke-75. kegiatan vaksin gratis yang diadakan oleh Polsek Beji tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat seperti masyarakat yang hendak melakukan vaksin wajib menggunakan masker, mencuci tangan serta masyarakat yang antri wajib menjaga jarak.

Dengan humanis Kapolsek Beji dan Jajaran melayani masyarakat yang hendak melakukan vaksin. Sebanyak 130 vaksin gratis yang disediakan oleh Jajaran Polsek Beji. Antusiasme masyarakat berbondong bondong mengikuti kegiatan vaksin gratis tersebut membuat Kapolsek Beji Kompol Akhmad sangat bangga.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin ini, mulai dari yang muda hingga lansia datang untuk divaksin," Ujar Kompol Akhmad.

Abah Akhmad sapaan akrab Kapolsek Beji sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat, serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Mengingat wabah virus corona yang masih menghantui masyarakat dan wabah virus covid-19 varian baru telah muncul. Kapolsek Beji juga tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meskipun sudah di vaksin, mengingat melonjaknya wabah virus covid-19 yang semakin merajarela kali ini saya minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun," Pungkas Kapolsek Beji.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin saat diwawancarai oleh tim Pojok Kiri mengatakan apa yang dilakukan oleh Polsek Beji ialah sebagai bentuk wujud kepedulian dan menjaga masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Jajaran Polsek beji yang humanis, tak kenal lelah dalam mengingatkan masyarakat akan bahaya wabah corona ini," Tutupnya.(Tom)