Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mandi di Waduk, Bocah 9 Tahun Meninggal




Pasuruan, Pojok Kiri
Tragis dialami Akhmad Fadli Moensaku, 9. Bocah malang asal Kemirisewu, Kecamatan Pandaan itu meninggal dunia, setelah tenggelam saat mancing di waduk setempat. 
Insiden memilukan itu menimpa korban, Senin siang (7/6). Ketika itu, ia dan rekannya, Faisol sedang mancing di waduk yang ada di Kemirisewu, Kecamatan Pandaan. Tidak hanya mancing. Mereka juga mengisi kegiatannya dengan mandi di waduk. 

Saat asik mandi, ternyata korban tak kunjung muncul. Hingga lama. Hal membuat Faisol, rekannya ketakutan. Ia pun berlari sambil meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan Faisol, berdatangan ke Waduk. 
Upaya pencarian dilakukan. Hingga beberapa menit pencarian dilakukan. Korban berhasil ditemukan. Dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Kanitreskrim Polsek Pandaan, IPTU Budi Luhur mengungkapkan, korban meninggal di lokasi setelah tenggelam di waduk se dalam kurang lebih 6 meter. Usai ditemukan, korban dibawa ke Puskesmas Pandaan. 

Namun, pihak Puskesmas memastikan, kalau korban sudah meninggal. “Pihak keluarga berkeberatan untuk divisum. Dan pihak keluarga, bersedia membuat surat pernyataan,” bebernya.(yus)