Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Beri Apresiasi Kepada AKBP Rofiq Selama Menjabat Sebagai Kapolres Pasuruan




Pasuruan, Pojok Kiri.
Bupati Pasuruan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dari Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan atas semua kerja kerasnya selama menjabat menjadi Kapolres Pasuruan. Sekaligus sebagai pribadi yang sangat rendah hati dan berprestasi selama memimpin tongkat kepolisian di Pasuruan.

Selama ini, komunikasi antara Bupati dengan Kapolres Pasuruan terbangun baik, mulai dari awal AKBP Rofiq menjabat sebagai Kapolres Pasuruan. Berikut kekompakan dan sinergitas dari Forkopimda Kabupaten Pasuruan, diantaranya berkat peran AKBP Rofiq Ripto Himawan.
“Kekompakan dari Forkopimda salah satunya karena AKBP Rofiq Ripto Himawan yang mampu menyegarkan suasana. Juga dengan komunikasi baik yang tidak harus dengan bahasa formal”, ungkap Gus Irsyad saat memberikan sambutan pada acara Merajut Sinergitas Forkopimda Kabupaten Pasuruan,

Bupati berpesan, semua jabatan pimpinan pasti ada masa habisnya, tidak terkecuali jabatan sebagai Bupati. Hikmahnya, semuanya harus berbuat baik selama mengembang amanah sebagai pemimpin.

Di samping itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas dari AKBP Rofiq terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan. Sekaligus berpesan bahwa hal itu menjadi tantangan baru bagi AKBP Erick Frendiz sebagai Kapolres Pasuruan yang baru. Kasus Covid-19 yang mulai naik di Kabupaten Pasuruan menjadi tantangan serius bagi Pemerintah Kabupaten Pasuruan. 

Terlebih dengan ditemukannya kasus varian Virus Delta yang sudah menjangkit salah satu warga Kabupaten Pasuruan.
Diakhir arahannya, Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Erick Frendiz di Kabupaten Pasuruan. Bupati berharap ada sinergitas Forkopimda, terutama terkait pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan.

“Selamat bertugas untuk AKBP Erick Frendiz. Nanti akan dijadwalkan koordinasi dengan Forkopimda terkait Covid-19. Saya mohon doa dan bantuan dari alim ulama untuk ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat”, pungkas Bupati. (Ony/Eka).