Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukades Di Nguling Digrebek Warga Dalam Keadaan Bugil Saat Bersama Perangkatnya.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Seorang Kepala Desa Berinisial R-K (38) dengan perangkatnya merupakan rekan kerjanya.Terlepas dari layanan atau aspek lainnya.Namun kali ini berbeda, Salah satu Kepala Desa di Kecamatan Nguling malah di grebek warga karena diduga berselingkuh dengan perangkatnya sendiri.
Pria yang diduga sebagai pasangan selingkuhnya berinisiall S-L-M (35). 

Dua orang tersebut sama sama warga Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Dan si perempuan merupakan Kepala Desa aktif di Wotgalih, sedangkan sang pria sebagai Perangkat Desa alias bawahannya sendiri.

Kejadian itu bermula, ketika sang Ibu Kepala Desa berinisial R-K itu keluar dari rumahnya sendirian menaiki Honda Scoopy bernopol N 3691 VT.
Dia tak sadar kalau kepergiannya sudah dicurigai suaminya Eko Martono dan dibuntuti hingga ke sebuah rumah di Desa Dandang Gendis Kecamatan Nguling.

Disana, si Kades perempuan itu terlihat masuk rumah dan pintu pun dikunci dari dalam.
Yang jelas, selang beberapa menit, pintu itu di dobrak suami dan warga, dan mereka dalam kedaan bugil alias telanjang dalam kamar.
Saat itu juga, sang pria lari kedepan rumah namun sang cewek melarikan diri ke belakang rumah. 

Dan untungnya amarah warga dapat terbendung hingga tak terjadi kekerasan yang berarti.
Setelah mendengar hal itu, anggota Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan pria tersebut. Disana Polisi juga mendapatkan barang bukti berupa 2 sepeda motor serta sprei dan selimut. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Pasuruan Kota.(yus)