Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Momen Kebahagiaan Pengusaha Sertu, Haji Samud Ngunduh Mantu



Pasuruan, Pojok Kiri
Gelaran mewah serangkaian acara pernikahan Putra Pengusaha Sirtu, Haji Samut, Muklas Adityo Ningrat dan Yulia Citra Ayu Ning Tyas, Minggu (30/6/2024), yaitu ngunduh mantu. Momen tersebut diselenggarakan di rumahnya, dusun Jurangpelen, desa Bulusari Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Pasangan yang sudah resmi menikah di trenggalek pada 28 Juni 2024, itu tampil sangat serasi dalam balutan busana tradisional, namun tetap terlihat mewah. Acara ngunduh mantu tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat Muklas Adityo Ningrat dan Yulia Citra Ayu Ning Tyas yang akrab di panggil Tio dan Citra.

Haji Samud menyampaikan, Ia merasa bahagia dan bersyukur atas pernikahan Putranya yang jetiga Muklas Adityo Ningrat dan Yulia Citra Ayu Ning Tyas, "semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, "tuturnya.


Ia menuturkan, dalam islam pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua insan yang saling mencintai dan berbagi dalam hidup mereka.

"Kami sekeluarga berdoa agar pernikahan ini bisa membawa kebahagiaan, cinta, dan keberkahan yang abadi bagi kedua mempelai, "Harap Haji Samud.

Haji Samud juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan teman-teman yang telah hadir di acara ini untuk berbagi kebahagiaan.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan, do'a, dan ucapannya. "Terang Haji Samud.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga mempelai Putri, yang menjadikan putra kami sebagai bagian keluarga mereka. Kami harap pernikahan ini tidak hanya mempersatukan dua keluarga, tetapi juga membawa kebahagiaan berkah yang berlimpah bagi kita semua, "pesan Haji Samud.

"Kepada putra saya yang sangat kami sayangi, Kami berharap Kamu dan istrimu dapat menjalani kehidupan dengan penuh cinta, kasih sayang, kasihsayang. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah."tambah Haji Samud.

Acara yang digelar bak pesta rakyat itu juga dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat dari berbagai kalangan.

Kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Tio dan Citra Gelaran ngunduh mantu tersebut berkonsep sederhana bak hajatan di desa-desa. Ada tenda pernikahan hingga hiburan seperti Orkes Melayu Mahesa, dengan bintang artisnya Gerry Mahesa.(Syafi'i/yus).