Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ribuan Relawan JAWAS Al-Yasini Siap Menangkan Gus Mujib Sebagi Bupati Pasuruan 2024



Pasuruan, Pojok Kiri
Dukungan masyarakat yang tergabung dalam JAWAS ( jaringan wali satri) Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan menggelar deklarasi untuk memenangkan Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan dari PKB di Pilkada 2024. Ikrar dukungan tersebut di bacakan langsung oleh masing masing kordinator pada Minggu ( 02/06/2024 ) kemarin di Aula Pondok Al-Yasini Dusun Areng-areng, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo.

Dengan ikhlas, tanpa pamrih dan embel-embel mereka menyampaikan, sebagai bentuk komitmen membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik lagi. Mereka berpandangan bahwa sosok Gus Mujib di anggap sudah berpengalaman di birokrasi selama 5 tahun kala menjadi wakil Bupati Pasuruan mendampingi Bupati Gus Irysad Yusuf periode 2019-2024.

Kabupaten Pasuruan yang lebih di kenal dengan sebutan kota santri masih membutuhkan sosok pemimpin yang sudah mensukseskan program- program yang berbasis pendidikan karakter seperti program wakmuqidin ( waktune bangun TPQ dan Madin ), pengentasan rumah tidak layak huni, stanting dan banyak program-program yang bersentuhan dengan masyarakat miskin.

Bentuk dukungan di wujudkan dengan pembacaan ikrar oleh salah satu kordirnator Kecamatan Gempol Hartono SH dan di ikuti seluruh peserta yang hadir dengan penuh semangat, bahkan ada relawan GM juga ada yang dari kaum ibu–ibu di depan Gus Mujib dan para pengasuh pondok pesentran Al Yasini untuk mengajak sanak familinya datang ke TPS untuk mencoblos Gus Mujib.

“Saya atas nama pengasuh pondok pesantren dan seluruh pengusuh mengucapkan banyak terima kasih kepada para Jaringan wali santri yang sudah memberikan dukungan dengan iklas dan ingin membangun kabupaten Pasuruan bersama sama agar lebih baik lagi, “jelasnya.

Iya mengklaim, jumlah wali santri PP Alyasini tersebar di 24 Kecamatan jumlah keseluruhannya mencapai 4ribu lebih yang siap mendukung, angka tersebut kemungkinan bisa bertambah pasalnya para alumni yang juga ingin bergabung dan berjuang bersama Gus Mujib masih banyak. Mudah -mudah para actor perjuang kebaikan mendapat ridho dari Allah SWT.   

Ada 4 point penting dalam pembacaan Ikrar JAWAS pertama bertekad memenangkan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024, menjadi Garda terdepan dan satu komando mengawal Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024, senantiasa bersikap santun, cerdas, dan amanah serta tidak menyebarkan berita bohong, dan pengawal proses Pemilukada berlangsung jujur, aman, adil, bebas dan rahasia.(*/Syafi'i/Yus)