Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gus Ham Bikin PPP Bergetar Pada Pilkada 2024




Pasuruan, pojok kiri.
H.Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham,salah satu bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan periode 2024-2029,mendatangi Kantor DPC PPP Kabupaten Kabupaten Jl Raya Beji Pasuruan, Jawa Timur,dengan dikawal ketat patwal serta iring-iringan mobil dan sepeda motor mengagetkan panitia Desk Pilkada PPP Kabupaten Pasuruan Minggu (19/5/2024).

Gus Ham datang ditemani tim 9 yang bergabung dalam tim segitiga emas.Selain itu,ada perwakilan pengusaha UMKM,Petani tambak,Advokat,ustadz serta mantan kepala desa juga turut menghantarkan H.Hamzah Pujiono yang akrab disapa Gus Ham tersebut," kata Drs.Wahyudi salah satu tim 9.


DPC Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasuruan tengah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.Proses pengembalian formulir untuk Pilkada 2024 masih berjalan.Saat ini Gus Ham salah satu tokoh dari kalangan professional mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai salah satu bakal Calon Bupati ke partai berlambang Ka'bah itu,saya banyak berharap rekom nya turun kepada sosok Gus Ham yang dulunya pernah menjadi salah satu pengurus DPC juga sebagai kader PPP tulen,bahkan DPC PPP Kabupaten Kabupaten membuka pintu lebar Gus Ham bisa merapat ke PPP lagi,"kata Nadir Sekretaris Desk Pilkada PPP Kabupaten Pasuruan.

Kendati demikian,PPP juga membuka pintu peluang bagi siapapun yang berniat meramaikan Pilkada Kabupaten Pasuruan .Tak hanya kader, tokoh di luar PPP juga bisa mencalonkan diri asal mempunyai komitmen untuk memajukan Kabupaten Pasuruan.

"Kalau dari PPP penekanannya satu, bagaimana pun PPP partai berasaskan Islam. PPP menitipkan komitmen calon pemimpin yang berkeinginan menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati adalah komitmen terkait keumatan, bagaimana calon pemimpin Kabupaten Kabupaten Pasuruan yang akan datang yaitu bersedia memajukan semua sektor pendidikan formal maupun non formal," jelas Nadir.

Sementara itu "Kondisi di tubuh DPC Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasuruan saat ini perlu penyegaran dengan saya merapat serta ikut bertarung Pada Pilkada 2024 melalui PPP semoga DPP PPP bisa merekom saya,walau partai berlambang Ka'bah ini harus berkoalisi dengan partai lainnya.Namun bagi kami akan tetap berkomunikasi dengan semua partai," ucap Gus Ham.(Gh/yus)