Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapten Czi Djoko Hadiri Peresmian Kantor BPBD, Kantor Kominfo dan Kantor Inspektorat Kab. Pasuruan




Pasuruan, Pojok Kiri.

Pabung Kodim 0819/Pasuruan Kapten Czi S Djoko Wahono menghadiri acara Peresmian Kantor BPBD, Kantor Kominfo dan Kantor Inspektorat Kab. Pasuruan, bertempat di Kantor BPBD jl. Raya Kraton Kec. Kraton Kab. Pasuruan. Jum'at (19/1/24).


Kegiatan yang dipimpin oleh PJ Bupati Pasuruan Bpk Dr. Andriyanto S.H., M.kes., di hadiri oleh Kapten Czi S Djoko Wahono (Pabung Dim 0819 Pasuruan), Bpk Yudha Triwidya Sasongko, S. Sos., M. Si., (Sekda Kab. Pasuruan), Bpk KH. Nurul Hudah (Ketua MUI Kab. Pasuruan), , Kepala OPD Kab. Pasuruan, Ibu Yuna,S.H. M. M., (Pengadilan Negeri Bangil) dan 100 orang Tamu Udangan.


Acara peresmian Kantor BPBD, Kantor Kominfo dan Kantor Inspektorat Kab. Pasuruan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh PJ Bupati Pasuruan yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan gedung.



Dr. Andriyanto S.H., M.kes., selaku PJ Bupati Pasuruan menyampaiakan,
"Sungguh ini adalah suatu anugerah dan Rahmat, ini karunia, kami ucapkan selamat kepada BPBD Kab. Pasuruan, semoga kedepan kita bisa mejaga dan merawat dengan baik serta bermanfaat bagi semua masyarakat juga dalam pelayanan". Ungkapnya.


Kapten Czi Djoko menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas selesainya pembangunan Kantor BPBD, Kantor Kominfo dan Kantor Inspektorat Kab. Pasuruan, dan mengharapkan keberadaan gedung tersebut dapat membawa manfaat dalam peningkatan kinerja upaya bersama untuk meningkatkan motivasi pada kegiatan-kegiatan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tuturnya.
(yah/yus)