Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Propam Polres Pasuruan Cek Samsat Bangil, Ada Apa?



PASURUAN, pojok kiri.Kantor Pelayanan Samsat Bangil mendadak didatangi tim Propam Polres Pasuruan. Kedatangan mereka untuk mengecek layanan di wilayah setempat.

Sidak tersebut dilangsungkan Selasa (7/11). Pihak Propam itupun sempat mengecek loket-loket yang ada di Samsat. Bahkan, juga mempertanyakan layanan tersebut kepada masyarakat. 

"Kami ingin mengecek layanan di Samsat Bangil. Ini untuk memastikan layanan Samsat sesuai," beber Kanit Propam Polres Pasuruan, AKP Wiksan. 

Ia menambahkan, Samsat merupakan layanan yang cukup vital. Karena menjadi tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan prima, berkaitan dengan perpanjangan pajak kendaraan bermotor dan hal lainnya. 

Untuk itu, layanan optimal harus dilakukan. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Kami sangat berharap pelayanan kepada Masyarakat terus ditingkatkan. Agar Masyarakat semakin percaya dan senang dengan pelayanan kita," tukas AKP Wiksan.

Sementara itu, Sri Mulyani, salah satu pengunjung Samsat Bangil mengaku, bersyukur karena saat ini, layanan Samsat Bangil semakin memudahkan masyarakat. Khususnya, kalangan perempuan. 

"Ada jalur khusus untuk cek fisik. Jempol dua untuk Samsat Bangil," akunya.(yus)