Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PPDI Kabupaten Pasuruan Sampaikan Aspirasi Ke DPRD Kabupaten Pasuruan



PASURUAN , pojok kiri.Dengan membawa beberapa aspirasi, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pasuruan mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pasuruan. Beranggotakan 35 orang yang hadir, tampak kompak dan semangat untuk menyampaikan aspirasinya kepada DPRD Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan PPDI Kabupaten Pasuruan tersebut diterima baik oleh Ketua Komisi I, Wakil Ketua Komisi I, Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan. Audiensi berlangsung di ruang rapat lantai dua DPRD Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (9/11/23) pagi.

Adapun aspirasi yang disampaikan oleh Sonhaji selaku Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan adalah tentang kenaikan tunjangan, yang mana saat ini tunjangan mereka masih Rp. 750.000,- bagi yang menggarap bengkok dan Rp. 850.000,- bagi yang tidak menggarap bengkok. Dan syukur Alhamdulillah aspirasi yang diutarakan oleh PPDI Kabupaten Pasuruan direspon baik oleh Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sonhaji juga menambahkan bahwa nanti aspirasinya akan diperjuangkan di pembahasan APBD tahun 2024 dan juga dirinya mengusulkan siltap ke-13, agar bisa bermanfaat untuk kesejahteraan teman-teman PPDI Kabupaten Pasuruan.


Pihaknya berharap aspirasi yang telah ia sampaikan bisa terealisasi. "Saya berharap agar aspirasi yang saya sampaikan tadi agar terealisasi," ucap Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Agus Suyanto mengatakan aspirasi dari PPDI Kabupaten Pasuruan sangat rasional. (rul/yus)