Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mie Pedas Viral Dikalangan Anak Muda Mie Gazebo ‘Cuakss', di Wisata Transit Sumber Air Panas Wong Pulungan.



Pasuruan,Pojok Kiri
Viral di berbagai platform media sosial terutama TikTok dan Instagram Bahasa gaul ‘Cuakss’ atau ‘Cuakss, yang di padu dalam tren Mie Gazebo ‘Cuakss' di area wisata Transit sumber air panas wong Pulungan.

Ketika membahas tentang makanan, terutama mie mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Mie Gacoan. Mie yang populer dikalangan anak muda.

Namun ada Mie yang lebih spesial saat ini yang tidak kalah enaknya dan harganya, yaitu Mie Gazebo ‘Cuakss' yang berlokasi di sebelah Taman Kelinci Wisata Sumber air Panas Wong Pulungan.


Harga yang affordable, membuat Mie Gazebo ‘Cuakss' mulai awal louncing, 3 Agustus 2023 sampai saat ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat, bahkan dari kalangan muda. Terbukti setiap hari, kedai Mie Gazebo ‘Cuakss' tidak pernah sepi.

Menu mie pedas yang tersedia di gerai Mie Gazebo ‘Cuakss'. Level kepedasan dapat dipilih sendiri oleh pengunjung. 

Dari satu porsi yang disajikan Mie Gazebo ‘Cuakss' , hanya berkisar Rp 10 ribu saja. Menu yang disediakan pun beragam. Dari menu utamanya yaitu mie pedas yang terdiri dari :
Makanan
-Mie Gazebo Original Level.O 10K, -Mie Gazebo Maniež 10K, -Mie Gazebo Mendung Level 1 10K, -Mie Gazebo Gerimis Level 2 10K, -Mie Gazebo Badai Level 3 10K, -Mie Gazebo Petir Level 4 10K. Hingga minuman yang bervariasi dan memiliki nama , yaitu: red velvet, es jeruk,es milo, hazelnut, cappucino, thai tea, air mineral. 

Bahkan setiap kali Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Mas Dion Calon Bupati Pasuruan tiap kali datang ke Wisata Transit Sumber Air Wong Pulungan selalu mampir ke Gerai Mie Gazebo ‘Cuakss'. Usai makan mie Cuakss, Mas Dion ikut bersama membuat Vidio Promosi Mie Gazebo ‘Cuakss'. 

" Ojok Lali Rek ke Wisata Transit Sumber Air Panas Wong Pulungan, Mampir di Mie Gazebo ‘Cuakss', Ramah di kantong, Sehat, Weteng Warek, Ati seneng, "Ucapnya.

Kedai mie Gazebo ‘Chuaks' juga menyediakan menu-menu pendamping bagi pelanggan yang tidak ingin makan yang terlalu berat. Menu ringan yang ditawarkan yakni Dimsum 1 Porsi 10k: -Otak-otak, -DUMPling Ayam, -Money Bag Ikan, -Siomay Ikan, -LumPia Udang, -Udang Rambutan, -Hazelnut, -Es Milo, -Cappucino, -Thai tea. 

Menunya enak dan super pedas, tempatnya nyaman untuk nongkrong, harga terjangkau, kita Juga bisa menikmati wahana wisata Sumber Air Panas wong Pulungan, ."- kata Sugeng, Pelanggan Mie Gazebo ‘Chuaks'.

Mie Gazebo ‘Cuakss' disajikan lengkap dengan satu buah pangsit dan taburan ayam cincang yang menambah cita rasa menjadi lebih nikmat. Untuk cita rasa, semakin meningkat levelnya mie Cuakss cenderung makin pedas mantab. 

Bagi yang tidak terlalu suka pedas, bisa mencoba Mie Ori. Rasanya cenderung gurih dan disajikan tanpa cabai rawit.

Kedai Mie Gazebo ‘Cuakss' ini paling cocok menjadi tempat bersantap bagi semua kalangan, maupun pelajar, dan mahasiswa, Sebab disini tersedia berbagai fasilitas yang menunjang para pelajar untuk kerja kelompok, mengerjakan tugas dam berdiskusi berat maupun ringan. Bahkan cocok juga untuk para pengunjung wisata sumber air panas, makan Mie Gazebo ‘Cuakss' sambil berwisata, apalagi usai mandi air panas makan Mie Gazebo ‘Cuass, makin terasa Nikmatnya.

Tempat ini bahkan cocok bagi para aktivis, komunitas, dan kelompok-kelompok yang ingin mengadakan rapat. Fasilitas dan suasana wisatanya, dan tentunya tempat yang nyaman.

Kedai Mie Gazebo ‘Cuakss' buka dari jam 010.00 WIB hingga 22.00 WIB. Ada jam diskon, ini sangat menguntungkan bagi pelanggan, dari Jam 10 pagi sampai jam 4 sore Mie Gezebo Cuakss mengeluarkan diskon 20%, selebihnya sampai jam 10 malam harga normal kembali di seluruh farian baik makanan maupun minuman.Khusu untuk Hari Jumat (Jumat berkah) menu utama mie levelan diskon 30%. 

"Rencana kedepan kita mau membuat hadiah undian untuk pelanggan, " Ucap Haji Narto, Warga Arcopodo saat di temui Jurnalis Pojok Kiri, Jum'at (10/11/2023) sambil ngopi di gerai Kahuripan.

Tak hanya itu, Mie Gezebo Cuakss akan melayani pelanggannya secara online, Go-Jek dan gofud, "kita juga memberikan pelayanan special pembelian 3 porsi jarak antar 1 kilo gratis ongkir. "Ucapnya.

Dalam waktu dekat menurut Haji Narto, yang akrab dipanggil Cak Narto akan membuka cabang, "Kedepan Mie Gezebo 'Cuakss' dalam memudahkan dan memuaskan pelayanan pembeli, Mie Gezebo 'Cuakss' akan membuka cabang di wilayah Jabon HK Sidoarjo dan ByPas Pandaan Pasuruan." Tandasnya.

Hanya ada di Wisata Sumber air Panas Wong Pulungan, Mie Gaebo ‘Cuakss' 

Bermula dari keluarga melakukan perjalanan ke Banyuwangi-Jember, sepanjang jalan sambil mencari ispirasi nama yang lagi ngtren untuk bisa diadopsi, yang ada dipikiran hanya stiga atau sutiga (susu,telur,mentega), "pinginnya ala-ala jepang, mie dikasi tiga farian. "Terangnya.

Namun nama itu belum pas, timbul rapat keluarga, "entah kenapa, apa karena pengaruh tempat yang bernuansa Gazebo di Destinasi wisata sumber air panas Wong Pulungang, Saya Ucapkan Mie, Istri Ucapkan Gezebo, lah kok anak saya, dengan ekspresinya dia ucapkan 'Cuakss'. Resmilah gabungan kata ini menjadi nama Mie Gezebo Cuakss, "Terangnya.

Alhamdulillah sejak kita louncing 3 Agustus 2023 sampai sekarang mengalami peningkatan. Hal ini tidak lepas dari nama besar Sumber Air Panas Wong Pulungan. Pengunjungnya baik lokal maupun luar kota banyak yang menyempatkan untuk makan disini, apa lagi dari kalangan pemuda.(Syafi'i/yus)