Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Geger..!!! Jasad Perempuan di Temukan Tak Bernyawa di Randupitu



Pasuruan. Pojok Kiri
Geger..!!!. Warga Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan geger. Pasalnya Selasa sore (7/11/2023) salah satu warga, Endang, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya.

Menurut keterangan warga, penemu jasad mantan karyawan pabrik spons ini adalah suaminya, Sugiono. Saat itu, sekitar pukul 17.30 WIB, Sugiono baru saja pulang bekerja.

"Yang pertama tahu, suaminya. Pas pulang dari bekerja. Katanya ditemukan di kamar mandi," terang salah satu warga, Dayat.

Sontak penemuan ini membuat geger warga Dusun Randupitu. Warga seketika berkerumun di depan rumah korban.

Sri, tetangga korban, sampai tak percaya Endang ditemukan tak bernyawa. Menurutnya, seharian ia tak mendengar suara gaduh maupun melihat orang datang ke rumah korban.

"Saya cukup kaget. Karena siang tadi (rumahnya) kelihatan sepi. Gak kelihatan ada tamu. Gak kedengaran ada suara ramai-ramai juga," terangnya.

Polisi akhirnya turun tangan. Tim Inafis dan Tim Anjing Pelacak sampai diterjunkan. Olah TKP ini berlangsung sampai pukul 01.00 WIB (8/11/2023).

"Betul ditemukan di kamar mandi. Saksi dan barang bukti masih kami dalami dan kumpulkan. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut, akan kami informasikan," tutup Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ahmad Doni. (Mif/YS).