Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DHC BPK 45 Kabupaten-Kota Pasuruan Gelar Musyawarah Cabang



PASURUAN, pojok kiri. Kompak, mungkin kata tersebut yang patut diucapkan pada kegiatan Musyawarah Cabang DHC BPK Kabupaten-Kota Pasuruan, pasalnya kegiatan Muscab dilaksanakan bersama-sama dalam waktu dan tempat yang sama, pada Rabu (8/11/23) pagi.

Musyawarah cabang dewan harian cabang badan pembudayaan kejuangan 45 Kabupaten-Kota Pasuruan bertempat di kantor sekretariat DHC BPK 45 Kota Pasuruan, Jl. Dewi Sartika, Kota Pasuruan.

Muscab tersebut digelar bertujuan untuk pemilihan kepengurusan periode 2023-2028, baik Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan, serta menjaring generasi pemuda .


Soepraptowo selaku Ketua DHC BPK 45 Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya membeberkan cerita menarik. Ia bercerita, "terbentuknya DHC BPK 45 Kabupaten-Kota Pasuruan berawal dari semangat perjuangan 45 dan Kabupaten kota jadi satu dulunya. pada tahun 2014 mulai ada pemekaran dan berjalan sendiri-sendiri baik Kabupaten dan Kota," ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya sekali lagi mengatakan bahwa DHC BPK 45 baik Kabupaten dan Kota Pasuruan harus berhasil merekrut generasi pemuda yang pemikirannya sama.

Diketahui, kegiatan Muscab diperkirakan sampai pukul 17.00 WIB. Mengingat usai pembukaan Muscab akan diadakan Rapat Pleno sampai membahas tentang pelantikan pengurus DHC BPK 45 Kabupaten-Kota Pasuruan masa bhakti 2023-2028. (rul/yus)