Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa Wonosari Masuk Tahapan Penelitian dan Klarifikasi Berkas



Pasuruan, Pojok Kiri
Tim seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa wonosari tahun 2023 mengumumkan telah
dibukanya pendaftaran
perangkat desa Wonosari, mulai tanggal 16 s/d 22 Oktober. Setiap Hari Kerja
senin - kamis : Pukul 09.00 - 15.00 WIB, 
Jum'at: Pukul 09.00 - 11.00 WIB, Tempat Kantor Desa Wonosari.

Panitia terdiri dari 5 personil, Ketu Hadi Prayitno, Sekretaris Khoiron khusaeni , Anggota :Tholib, Ebtayanti, dan Khoirul Anam.

Formasi Jabatan yang dibutuhkan pelaksana teknis kewilayahan dusun karangan, kepala urusan/kaur perencanaan, dan kepala seksi / kasi kesejahteraan.

Ada 3 perangkat desa Wonosari yang mengalami kekosongan, dua 2 perangkat yang sudah pangsiun dan satu (1) Almarhum. Kawil Karangan selumnya Dulani 
purna tugas, Kaur perencanaan yang sebelumnya Barowi karena Almarhum, dan Kasi kesejahteraan sebelumnya Akiyat juga purna tugas.

Semenjak di bukanya pendaftaran ketiga jabatan tersebut, kesemuanya mendapat respon warga untuk mendaftarkan diri sampai pada tahapan di tutupnya pendaftaran.

"Sebelum pengumuman ini, kita kumpulkan masyarakat melalui musdes, toga,Tomas, dan perangkat desa. Kita berkomitmen dengan mereka, " ungkap Hadi Prayitno ketua penjaringan dan penyaringan perangkat desa Wonosari saat di temui awak media di ruang kerjanya, kamis (18/10/2023).

Di singgung terkait kerahasiaan soal ujian Prayitno mengungkapkan bahwa semua panitia dan siapapun dilarang bermain , " terkait detailnya soal ujian panitia tidak tau, karena itu ada perjanjian (MoU) dengan pihak ketiga, bahkan kontaknya saja saya juga tidak tau, "tegasnya.

Saat ini 23 Oktober 2023
s/d 27 Oktober 2023 memasuki tahapan Penelitian dan Klarifikasi berkas Bakal Calon Perangkat Desa dan selanjutnya tanggal 28 Oktober memasuki tahapan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa.(Syafi'i/Yus).