Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Amiril Mukminin Menang Telak, Siap Pimpin Desa Winong Dengan Amanah



Pasuruan, Pojok Kiri
Kemenangan calon Kepala Desa pada dasarnya merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat, mengingat terpilihnya Kepala Desa merupakan pintu masuk pembangunan Desa di semua bidang.

Sehingga tidak ada alasan bagi komponen masyarakat Desa manapun untuk tidak mendukung kepemimpinan Kepala desa.

Usai proses pemilihan Kepala Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/10/2023) yang di lakukan di tiap-tiap TPS, seorang anggota TNI, Amiril Mukminin menang telak.

Rumah Amiril penuh dengan kedatangan warga desa Winong untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya. Karena Amiril unggul dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) yang diikuti oleh dua calon, "Alhamdulillah semua berjalan lancar dan damai. Awalnya saya tidak ada niat nyalon kepala desa. Tapi ratusan warga mempercayai saya maju dalam pemilihan kepala desa. Jadi ya sudah berhubung warga sudah mempercayai, yang pertama saya mengucapkan terima kasih, karena ini merupakan karunia dari Allah SWT dengan terpilihnya saya sebagai kepala desa Winong, Kedepan sebagai kepala desa Winong, akan saya pimpin secara amanah, secara maju, adil, makmur dan sejahtera sesuai konsep visi-misi saya, "Ucapnya.


Sesuai Visi-Misinya Amiril mukminin kedepan tetap ingin memakmurkan seluruh warga desa Winong dalam segi masyarakat kecil, menengah, juga Maslah pembangunan kedepan.

" Itulah yang sesuai dengan konsep saya, mulai dari perikrutan, pencalonan kepala desa, istilahnya kemenangan 01 itu kemengan Tim juga kemenangan warga desa Winong.

Amiril juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pendukungnya, "untuk pendukung saya, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, karena masalah kemenangan bukan kemenangan saya sendiri, "bukan", kemenangan ini adalah kemenangan untuk seluruh warga desa Winong, "terangnya.

Menurut Amiril, kemenangannya dalam Pilkades merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Winong. Sebab, ia dicalonkan oleh masyarakat.

"Sebenarnya Saya tidak ada niat mencalonkan diri, namun warga mencalonkan saya. Saya pangsiun kurang 4 tahun lagi, tapi warga yang ingin saya untuk duduk memimpin desa ini," pungkasnya.(Syafi'i/Yus)