Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

KH Abdul Mujib Imron, Harap Haji Slamet Lanjutkan Pimpin Desa Jerukpurut



Pasuruan,Pojok Kiri
Tiga hari usai berakhir masa jabatan Wakil Bupati Pasuruan Kyai Haji Abdul Mujib Imron, S.H., M.H. pada Jumat, 22 September 2023, bersilaturrahmi kerumah Haji Slamet, incamben calon kepala desa Jerukpurut, Senin (25/09/2023) di desa Jerukpurut kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kyai Haji Abdul Mujib Imron, melakukan rangkaian silaturrohmi usai masa jabatan dirinya berakhir sebagai wakil Bupati Pasuruan. Hari ketiga Ia bersilaturrahmi kerumah Gus Met (panggilan akrab Haji Slamet). Hadir juga pada kesempatan tersebut, Gus Mik (panggilan Kepala desa Ngerong Jemik Sadiman),
Ketua MWC NU Gempol KH Khozin, Ketua Syuriah MWC NU Gempol KH Junaidi Sholeh, dan Samsul Hidayat anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi PKB.


"Sudah lama tidak ketemu Aba Slamet, Gus Mik,
Ketua MWC NU Gempol KH Khozin, Ketua Syuriah MWC NU Gempol KH Junaidi Sholeh. Namanya teman mau punya gawe, paling tidak mendoakan, mensupport Pak Haji Slamet supaya bisa melanjutkan diperiode ke 3 masa jabatan kepala desa Jerukpurut, "Ujarnya.

Politisi PKB dan juga mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023. Mujib juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2021-2026. Pria yang akrab disapa Gus Mujib Imron ini juga sebagai pengasuh dari Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, Areng-areng Wonorejo, menurutnya silaturrohmi harus ada ceritanya, karena dengan silaturrohmi akan ditambahi Rizkynya, contohnya undangan harus saya datangi, dengan silaturrohmi dari yang tidak jelas menjadi jelas, "urainya.

Suasana akrab layaknya saudara kandung yang lama tidak ketemu, saling berbincang-bincang keadaan kesetan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Gus Mujib berharap sosok pimpinan Haji Slamet bisa melanjutkan 3 periode, karena sosok Haji Slamet orangnya komitmen, lek A-yaa A (kalau A-yaa A), kalau semoyo (janji) apa saja untuk rakyat, itu Haji Slamet.

"Sosok Haji Slamet itu orang yang komitmen, karena dia selalu komitmen untuk memperjuangkan masyarakat yang memang harus diperjuangkan, saya berharap sosok pemimpin, yaa Haji Slamet lah yang untuk menyelesaikan 3 periode, "Harapnya.

Disinggung terkait pencalonannya maju sebagai Bupati Pasuruan ia tidak tergesa-gesa tapi Insya Allah.

"Kalau saya Insyaallah, karena sudah ada dukungan para Kyai, Insyaallah, karena ini terus berproses, tetapi arah kesitu Insyaallah, "pungkasnya.(Syafi'i/YUS)