Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hebat, Kasatlantas Polres Pasuruan Sabet Penghargaan Dari Kapolda Saat Operasi Semeru 2023



PASURUAN, pojok kiri.Penghargaan diraih Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, atas inovasinya di Polres Pasuruan. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H.

Penyerahan penghargaan tersebut, berlangsung di halaman Mapolda Jatim, Senin (4/9). Tepat saat pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2023. Tentu ini sangat membanggakan. Karena tidak mudah, bagi anggota menerima penghargaan serupa. 


Informasinya, penghargaan tersebut diraih Yudhi, atas inovasinya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Inovasi yang dimaksud, yakni SIM Walk Thru dan e-konfirmasi tilang Polres Pasuruan. 

"Penghargaan ini menjadi pelecut bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra.

Menurut Yudhi, inovasi akan terus dilakukan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Termasuk aplikasi baru yang akan diluncurkan. 


Yakni aplikasi teguran presisi. Di mana, aplikasi ini bisa didownload seluruh petugas kepolisian di app store ataupun playstore. "Hal menarik tahun ini, Satlantas Pasuruan akan menggunakan aplikasi baru," jelasnya.(yus)