Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Telinga Copot, Gara-gara Digigit Teman



PASURUAN, pojok kiri.Seorang anak di Pasuruan mengalami cedera telinga dan harus dirawat di Rumah Sakit setelah digigit oleh temannya sendiri. Insiden ini terjadi pada Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 16.00 WIB menjelang sore.

Korban, yang berusia 13 tahun dan memiliki inisial KH, tinggal di Jl. Patimura, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul, Kidul Kota Pasuruan. Pelaku yang diduga adalah teman sekolahnya, berinisial H, juga seorang anak.

Kejadian ini bermula saat korban dan temannya diminta oleh guru agama mereka untuk membaca bacaan Diba'. Karena bacaan tersebut terlalu panjang, sang ustadz menginstruksikan mereka untuk membagi bacaan tersebut. Mereka diminta membaca secara bergantian.

Menurut Junaidi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, pertikaian terjadi ketika korban menginstruksikan temannya untuk menyimak bacaan. Namun, teman tersebut enggan membaca dan mendengarkan, yang mengakibatkan adanya percekcokan di antara mereka.

Kemungkinan besar, teman korban merasa marah dan menggigit daun telinga korban hingga putus. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bugul Kidul untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendengar berita ini, ayah korban yang berusia 48 tahun, yang dikenal dengan inisial MS, melaporkan insiden ini ke Polisi. Saat ini, kasus ini sudah dalam penanganan Polres Pasuruan Kota.

"Kasus ini telah dilaporkan oleh ayah korban ke Polres Kota Pasuruan," tambah Junaidi.(yus)