Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Remajakan Halaman Kantor Dewan



PASURUAN, pojok kiri.Area Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan sedang mengalami penyegaran. Tidak hanya taman, tetapi juga beberapa bagian lainnya sedang dalam tahap perbaikan.

Anggaran besar Rp 1,1 miliar dialokasikan untuk proyek ini. Pembaruan pada Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan mencakup peremajaan bagian depan.

Adanya peremajaan pada lantai halaman serta perhatian khusus terhadap dua pos serta upaya rehabilitasi ruang pressroom dan beberapa bagian lainnya.


Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, peremajaan kawasan di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan dilakukan atas beberapa pertimbangan. Sebagai contoh, pada bagian halaman yang kondisinya sudah mengalami kerusakan. Upaya peremajaan diperlukan karena sudah terbengkalai selama bertahun-tahun.

 "Jika tidak salah, sudah 20 tahun lamanya. Oleh karena itu, kondisinya perlu diperbarui agar lebih nyaman bagi para tamu yang datang," jelasnya.

Proses rehabilitasi di area Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan dimulai pada awal Agustus 2023 dan diperkirakan akan memakan waktu hingga 90 hari. Setidaknya, proyek ini diharapkan selesai pada awal November.(yus)