Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pererat Silaturahmi, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Halal Bihalal




Pasuruan, pojok kiri
Nuansa berbeda tersaji di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/5). Maklum, ada kegiatan istimewa yang digelar. 

Yakni halal bihalal. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat daerah, forpimda, tokoh masyarakat dan agama hadir mengikui jalannya acara. Kegiatan yang dirancang legislatif itu, sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan mengungkapkan, acara halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan. Karena itu, ia mewakili pribadi dan lembaga, menyampaikan permohonan maaf. 

“Halal bihalal ini merupakan momen untuk saling memaafkan. Dalam momen ini pula, menjadi bagian dalam upaya mempererat silaturahmi dengan sesama,” ujarnya. 

Sementara itu, Nyai Ucik Nurul Hidayati, pengasuh Ponpes Putri Al-Islahiyah Pasuruan yang menjadi tamu undangan dalam kegiatan tersebut memberikan beberapa tausiahnya. Salah satunya, agar legislatif selalu mengutamakan sholat. Agar bisa selamat. 

“Selain itu, jika ingin dikasih jalan yang mudah harus sungkem ke orang tua. Ada pepatah mengatakan dibalik orang sukses ada 2 wanita di belakang, yakni orangtua dan istri. Serta jangan lupa bahagiakan keluarga yang di rumah,” sarannya.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga meminta permohonan maaf bila ada kesalahan yang dilakukannya.  “Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Pasuruan. Kabupaten Pasuruan sering mendapatkan kunjungan dari berbagai daerah dan mudah-mudahan membawa berkah,” tandasnya.(yus)